Search
Kamis 2 April 2020
  • :
  • :

Srikandi Minsel Kembali Nahkodai Partai Golkar Sulut

Ketua DPD I PG Sulut Tetty Paruntu

 

MINSEL – Srikandi Minahasa Selatan Dr Christiany Eugenia Paruntu SE kembali menahkodai Partai Golkar Sulut untuk periode 2020-2025, setelah terpilih secara aklamsi lewat musyawarah daerah (Musda) ke X  di hotel Four Points Manado, Sabtu (15/02/20).

 

Musda ini dihadiri para tokoh dan simpatisan Partai Golkar untuk mengikuti dan meramaikan serta memberikan suport pada bupati Minahasa selatan untuk memimpin kembali partai ini. Acara yang sangat meriah mengundang para elit politik Golkar untuk mengusung Tetty memimpin sulut.

 

Kesepakatan bersama para peserta dari 15 DPD II Partai Golkar Sulut bersama dengan para organisasi yang dirikan partai golkar serta organisasi sayap yang di bacakan dalam pemandangan umum oleh Ketua DPD II Sitaro Jabes Gaghana di hadapan seluruh peserta musda.

 

“Terima kasih kepada peserta yang memilih saya untuk memimpin kembali partai Golkar yang kedua kali dalam periode 2020-2025, biarlah partai Golkar serta pengurus yang baru kali ini bisa bersama-sama membesarkan partai ini demi Sulawesi utara yang kita cintai dan banggakan,” ungkap Ketua DPD I PG terpilih Tetty Paruntu.

 

Hadir dalam acara ini para kandidat seperti Syerly Adelyn Sompotan, Jimmy Rimba Rogi, Djelantik Mokodompit, serta calon dari Minsel Michaela Elsiana Paruntu dan Harley Mangindaan. (ever)