Tenis Meja Wartawan vs Polres Minsel Meriahkan Hut ke-72 Bhayangkara

Kapolres Minsel AKBP FX.Winardi Prabowo SIK,saat ikut  memeriakan Hut Bhayangkara Ke – 72.

 

MINSEL – Polres Minahasa Selatan menggelar pertandingan tenis meja dengan lawan tanding segenap wartawan media cetak, media online, TV dan Radio Biro Minahasa Selatan, Sabtu (26/5/18). 

 

Diketahui pasangan ganda dari Polres Minsel yang masuk final adalah Kabag Ops. Kompol jeky Lapian dan Bripka Roy Rincap akan berhadapan dengan Jun Saroinsong dan Hezky Liando.

 

Sedangkan untuk tunggal putra dari Polres final Bribka Roy Rincap akan berhadapan dengan Wartawan speednews-manado.com biro Minsel Hezky Liando

 

Diketahui Hezky Liando mengungguli rekan se profesi Jun Saroinsong di semi final dan untuk peringkat ketiga  Kasat Sabhara AKP Ronny Rondonuwu dengan pasangan Bripka Fany Lewu. Babak Final akan di gelar hari senin di Aula Mapolres Minsel serta akan disaksikan seluruh Polsek jajaran.

Baca juga:  Bupati Minsel Terima Kunker Dirdik Akademi TNI

 

Panitia yang terlibat dalam kegiatan ini dari satuan Sabhara Polres Minsel yang di komandani oleh AKP Ronny Rondonuwu. Kegiatan yang di sponsori oleh Polres Minahasa Selatan ini mempunyai total hadia 5.000.000,00-  (Lima Juta Rupiah). Pelaksanakan kegiatan yang sudah di mulai sekitar pukul 10 pagi tadi dan selesai pukul 5 sore.

 

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa kegiatan exibisi tenis meja ini dilaksanakan dalam rangka meramaikan hari ulang tahun Bhayangkara ke-72 pada 1 Juli nanti.

 

“Sparing tenis meja antar personil Polres dengan insan media dalam rangka meramaikan Hut Bhayangkara ke-72,” tukas Kapolres.

 

Pertandingan tenis meja ini dilaksanakan dalam 2 (dua) Kategori yaitu tunggal dan ganda campuran dengan komposisi pemain anggota Polres Minsel melawan wartawan. “Juga untuk menciptakan sinergitas antara Polres Minsel dengan wartawan selaku mitra kepolisian,“ pungkas Kapolres.  (Hezky)

Baca juga:  Walikota & Wawali Manado Pimpin Rakor Satgas Covid-19