Search
Rabu 19 Desember 2018
  • :
  • :

Terjalin Akrab,Perayaan Natal Kolom 9 Jemaat GMIM Tesalonika Buyungon, Dihadiri Denominasi Gereja

Perayaan ibadah Natal Kolom 9 Jemaat GMIM Tesalonika Buyungon.

MINSEL – Perayaan ibadah Natal Yesus Kristus jemaat GMIM Tesalonika Buyungon Kolom 9, dilaksanakan malam ini Jumat (07/12/2018), pada kediaman Cyamas kolom 9 Ibu Linda Sumampou – Palit , di Kelurahan Buyungon Kecamatan Amurang Ling VII.Ibadah Natal ini dipimpin oleh Pdt.Hetty Rumengan – Nelwan.

Pada kesempatan itu Penatua kolom 9 Julike Soputan – Lumintang mengucapkan syukur dan terimakasih karena boleh merayakan Natal Yesus Kristus kolom 9 bersama jemaat Kolom 9 para undangan serta para denominasi gereja yang ada di Kelurahan Buyungon yang sudah turut bersama pada perayaan natal ini, diri nya juga mengucapkan terima kasih buat ibu Pdt. Hetty Rumengan – Nelwan Mth, yang sudah menyampaikan firman pada natal kolom 9 ini.

” Terimakasih buat para undangan serta denominasi gereja yang sudah berkesempatan hadir pada perayaan ibadah Natal Yesus Kristus Kolom 9 Jemaat GMIM Tesalonika Buyungon, terimakasih juga buat ibu Pdt. Hetty Rumengan – Nelwan Mth,yang sudah memimpin pelaksanaan ibadah Natal ini.” Ungkap Penatua Kolom 9 Julike Soputan – Lumintang.

Pada ahir perayaan ibadah Natal Kolom 9, langsung pada bagi – bagi bingkisan Natal yang sudah disiapkan pelayan kusus (Pelsus) Kolom 9.

Hadir dalam perayan ibadah Natal kolom 9 ini, Penatua Kolom 9 Julike Soputan –
Lumintang, Penatua kaum ibu Jemaat GMIM Tesalonika Buyungon Ibu Diana Ulaan – Tumipa, Cyamas kolom 9 Linda Sumampou – Palit, ratusan jemaat kolom 9 serta denominasi gereja yang ada di kelurahan Buyungon.

(Hezky)