Search
Kamis 16 Juli 2020
  • :
  • :

Tetty Paruntu Apresiasi Satgas PG Sulut

Satuan tugas (Satgas PG Sulut sukses mengamankan Musda ke-X PG Sulut (foto: ist)

 

MINSEL – Ketua DPD I PG Sulut Tetty Paruntu memberikan mengapresiasi serta memberikan ucapan terimakasih kepada Satgas PG Sulut yang sudah turut ambil bagian untuk mensukseskan Musda ke-X PG Sulut.

 

“Karena merekalah acara ini bisa berjalan dengan aman dan lancar tanpa gesekan sekecil apapun, untuk itu mereka layak mendapat apresiasi yang sebesar-besarnya,” ujar Paruntu.

 

Selain Tetty Paruntu, Ketua AMPI Sulut James Arthur Kojongian juga memberikan apresiasi kepada komandan Satgas Partai Golkar Sulut Harto kaunang yang sudah memilih anak buah yang benar-benar loyal pada atasan serta selalu menjaga para tamu-tamu dan undangan dengan sopan.

 

“Apresiasi yang sebesar-besarnya buat Satgas Partai Golkar Sulut yang sudah turut mensukseskan Musda ke-X PG Sulut sehingga semua berjalan dengan lancar,” ujar Kojongian.

 

Diketahui, pemilihan Ketua DPD I Partai Golkar Sulut lewat musyawarah daerah (Musda) di Hotel Four Points Manado, Sabtu (15/02/20) sukses digelar. Secara aklamasi Dr Christiany Eugenia Paruntu SE terpilih kembali sebagai Ketua DPD I PG Sulut

 

Suksesnya pelaksanaan Musda ke-X PG tersebut  tak lepas juga dari peran satuan tugas (Satgas) Partai Golkar Sulut yang dikomandai oleh Harto Kennedy Kaunang.

 

“Saya bangga mempunyai anggota-anggota yang punya mental dan fisik yang kuat karena mereka para satgas ini sudah dilatih untuk menjaga keutuhan serta mengawal para elit politik demi keamanan,” ungkap Kaunang. (ever)