Search
Minggu 8 Desember 2019
  • :
  • :

Tetty Paruntu Siap Menangkan Pilgub Sulut 2020

Tetty Paruntu saat tiba di Kantor DPD I PG Sulut (Foto: speednews)

 

MANADO – Kader potensial Partai Golkar Sulut DR Christiany Eugenia Paruntu, SE resmi mendaftarkan diri sebagai Calon gubernur Sulut Periode 2020-2025.

Diantar ratusan bahkan ribuan massa simpatisan sosok yang akrab disapa CEP tersebut tiba di Sekretariat DPD I Partai Golkar Sulut di Jln RE Martadinata Manado, Jumat (29/11/19) sekitar Pukul 16.00 Wita. 

Usai menandatangani dan menyerahkan berkas pendaftaran secara resmi kepada tim penjaringan, Tetty Paruntu dihadapan simpatisan dan kader Golkar yang hadir mengatakan dirinya sangat terharu, karena begitu banyak antusiasme pendukung yang menginginkan dirinya maju sebagai calon gubernur Sulut.

Menurutnya, ini adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi dirinya dan keluarga karena disaat menjadi bupati Minsel dua periode ternyata dirinya harus bekerja lebih luas lagi untuk kedepan.

 

“Karena ini adalah permintaan dari masyarakat untuk saya bekerja lebih luas lagi cakupannya dan menerima semua ini untuk memimpin Sulut nanti dengan Tubuh, Roh dan Jiwa saya,” terang Paruntu.

 

Oleh sebab itu dirinya meminta dukungan sepenuhnya kepada seluruh jajaran pengurus PG  yang ada di Sulut, mari bekerja bersama, dan bersama-sama memenangkan PG di Sulut karena ini adalah kesempatan untuk meraih kemenangan untuk Sulut kedepan.

 

Sebagai kader selaku Ketua DPD I PG Sulut Tetty juga memohon doa restu bagi semua yang hadir agar supaya senantiasa mendukung dirinya dalam pencalonannya di partai lain.

 

“Mengingat karena PG hanya 7 kursi dan saya juga telah meminta izin dari Ketua Umum PG beserta seluruh jajaran terkait di DPP PG untuk bisa mencalonkan diri di partai lain dan semua mengijinkan saya,” jelasnya.

 

Sebelumnya, James Arthur Kojongian, ST.MM dari tim penjaringan PG Sulut mengatakan hari ini merupakan momentum yang luar biasa karena sejarah dua tahun yang lalu di hari ini 29 November ibu Christiany Eugenia Paruntu dilantik menjadi Ketua DPD I PG Sulut di Kawasan Megamas tahun 2017 lalu.

 

“Hari ini sejarah terulang, CEP yang merupakan kebanggaan Kader Partai Golkar Sulut mendaftarkan, mengabdikan dirinya untuk masyarakat Sulut. Ini merupakan sebuah momentum yang baik dari Partai Golkar,” terang Kojongian.

 

Dirinya bersama tim penjarigan memberikan apresiasi kepada ibu CEP yang taat kepada aturan Partai Golkar sesuai dengan Juklak yang harus melaksanakan pendaftaran. “Sekaai lagi kami dari tim penjaringan mengucapkan selamat datang,” ucap Kojongian. (denny)