Search
Kamis 1 Oktober 2020
  • :
  • :

Trio Runtuwene Bantu Masyarakat Desa Tumpaan Raya

 

MINSEL – Ketua Komisi IX DPR RI Felly Runtuwene menyambangi Desa Tumpaan raya Kecamatan Tumpaan bersama dengan Wakil Ketua Komisi III DPRD Sulut Stella Runtuwene untuk membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi covid-19 di Minahasa selatan, Kamis (21/05/20).

 

Pandemi covid -19 menjadi salah satu virus yang membuat masyarakat gerah karena bisa mematikan dan juga susahnya untuk mendapatkan pekerjaan apa terlebih bagi warga kaum menengah ke bawah yang pendapatan harian.

 

Ketua DPD I Partai Nasdem dan juga sebagai ketua komisi IX Felly Runtuwene bersama wakil ketua komisi III DPRD Sulut Stella Runtuwene dan Wakil Ketua DPRD Minsel Paulman Runtuwene tergerak hati untuk membantu para warga yang ada di Tumpaan raya dengan membagikan sembako tanpa memandang warna politik, agama, dan suku, ras.

 

Misi kemanusiaan yang di berikan oleh kakak beradik ini benar-benar hanya untuk meringankan beban ekonomi bagi warga yang ada karena kita tahu bersama pandemi covid ini membuat masyarakat jadi susah untuk beraktivitas mencari uang.

 

“Untuk itu kami sebagai keluarga besar Runtuwene yang notabene sebagai anggota dewan pilihan rakyat yang ada di minahasa selatan, turut sepenanggungan bagi warga yang terdampak virus corona ini,” ungkap Stella Runtuwene.

 

Di samping itu sebagai Ketua Komisi IX di bidang kesehatan Felly Runtuwene mengajak untuk hidup pola yang bersih dan selalu mengunakan alat pelindung diri serta menjaga jarak atau social distancing/physical distancing demi memutuskan mata rantai covid-19 yang semakin merebak pada daerah Sulawesi utara.

 

“Dan marilah kita berdoa bersama-sama agar supaya virus corona yang sudah beberapa bulan ini akan cepat berlalu dan kita bisa melaksanakan aktivitas seperti semula, untuk itu tetap mengikuti aturan pemerintah dan protokol kesehatan,” pungkas FER sapaan Felly Runtuwene.

 

Salah satu warga desa Tumpaan Henokh Tumiwa memberikan ucapan terima kasih bagi keluarga besar Runtuwene yang sudah membantu memberikan berupa sembako dan meringankan beban ekonomi. (ever)