Search
Kamis 2 April 2020
  • :
  • :

Tuela : Kader PG Siap Memenangkan CEP di Pilgub Nanti

Ketua DPD I PG Sulut Christiany Eugenia Paruntu bersama Ventje Tuela kadar Parta golkar (Foto: ist)

 

MINSEL – Bakal calon Wakil bupati Minahasa Selatan Ventje Tuela S,Sos (VT) memberikan ucapan kepada DR (HC) Christiany Eugenia Paruntu, SE  (CEP) yang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD I PG Sulut di Hotel Four Points Manado, Sabtu (15/02/20).

 

Terpilihnya kembali Christiany Eugenia Paruntu SE, sebagai Ketua DPD I Partai berlambang beringin ini, mantan anggota DPRD Minahasa Ventje Tuela memberikan ucapan selamat. “Biarlah doa dan harapan Partai Golkar akan lebih sukses dan maju selama lima tahun ke depan,” ujar Tuela kepada waratawan, Minggu (16/02/20).

 

Dirinya yakin Partai Golkar semakin solid untuk mengusung Tetty dalam perhelatan pilkada tahun ini. Dirinya akan mendukung sepenuhnya serta akan memenangkan Pilkada di Minahasa selatan dan pilgub serta mendorong sepenuhnya kepada sesama calon Partai Golkar di kabupaten/kota untuk ditargetkan menang.

 

“Kami para kader Partai Golkar sudah berkomitmen untuk memenangkan Pilgub nantinya, yang sudah barang tentu hal ini sesuai kepentingan partai di bawah pimpinan ibu Tetty,” ucap mantan wakil bupati Minsel  2010-2015. (ever)