Search
Minggu 21 Juli 2019
  • :
  • :

UNBK Hari Terakhir, 35 Orang Siswa SMKN 1 Tenga Tidak Temui Kendala

Kepek SMKN 1 Tenga Drs.Hendriek Pelle M.Pd serta para pengawas dan  dinas perwakilan Pov.Sulut Minsel – Mitra (foto: ist)

 

MINSEL – Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) hari terakhir SMKN 1 Tenga, Kamis (05/04/18) yang tempat pelaksanaannya bergabung dengan SMAN 1 Tenga Minahasa Selatan.

 

UNK ini diikuti oleh tiga puluh lima (35) orang peserta ujian dan dibagi dengan tiga sesi.Pelaksanaan UNBK SMKN 1 Tenga berlangsung sangat baik.

 

“Sampai pada pelaksanaan ujian hari terahir ini para peserta masih tetap berjumlah 35 orang, dan semua terkontrol serta tidak menemui kendala.

 

Harapan kami dari keseluruhan peserta yang mengikuti ujian bisa mendapatkan nilai yang baik,” kata Kepsek Drs. Hendriek Pelle M.Pd pada media ini disela-sela pelaksanaan UNBK siang tadi.

 

Senada disampaikan salah seorang siswi peserta ujian Rahel Manengkey asal sekolah SMK N 1 Tenga jurusan TKJ mengatakan bahwa, dirinya tidak menemui kesulitan dalam menghadapi UNBK kali ini,itu dikarenakan persiapan dan kesiapannya sudah benar -benar matang.

 

“Menghadapi naskah/soal ujian saya tidak mengalami kendala,karena sudah terbiasa dengan simulasi jadi ketika dihadapkan dengan UNBK saya sudah tidak merasa kaku atau gugup. Begitu halnya dengan rekan-rekan peserta ujian yang lain, semua bisa mengikuti dengan baik,” tutur Rahel Manengkey sembari tersenyum.

 

Tampak hadir dalam pelaksanaan akhir UNBK SMAN 1 Tenga, Kepsek Drs .Hendriek Pelle M.Pd, perwakilan cabang dinas Prov Sulut Minsel-Mitra serta para guru pengawas lainnya.  (Hezky)




error: Content is protected !!