Search
Minggu 29 November 2020
  • :
  • :

Ventje Tuela Di sambut Sebagai Raja Sehari Di Komplex PAM Tumpaan

MINSEL-. Calon Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan dari usungan Partai Golkar, Nasdem, Demokrat dan PAN Ventje Tuela S,sos bersama dengan sang Istri tercinta Ibu Jetty Pesik mendapatkan undangan di Komplex PAM Tumpaan Kecamatan Tumpaan, Pada Minggu (25/10/2020).

 

Wakil Dari calon Bupati Michaela Elsiana Paruntu itu, sangat penting untuk menghadiri acara tersebut karena di mana banyak Militansi pendukung CEP-SSL dan MEP-VT di sana sehingga mereka menyambut Ventje Tuela dengan cukup meriah.

 

Mantan Wakil Bupati dan mantan anggota DPRD Minahasa Ventje Tuela menyebut, bahwa acara salah satu pendukung yang ada di komplex PAM Tumpaan ini memang terlihat sangat meriah karena dengan antusias warga yang menjemput saya bak sebagai raja sehari.

Lanjut Calon Wakil Bupati “bahwa kita sebagai pendukung jangan ada gesekan karena torang samua basudara dan torang orang bae enteru”, tuturnya dengan senyum.

 

Salah satu warga Tumpaan Komplex PAM Shanty Tingkue memberikan suport sebesar-besarnya kepada calon wakil bupati Ventje Tuela yang di mana calon merakyat dan mempunyai aura kepemimpinan. (ever)