Search
Minggu 8 Desember 2019
  • :
  • :

Ventje Tuela Mendaftar Bakal Calon Wabup Minsel di PG

Bakal calon Wakil Bupati Minsel Ventje Tuela foto bersama usai pendaftaran (Foto: speednews)

 

MINSEL – Ventje Tuela, S.Sos akhirnya secara resmi mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon wakil Bupati di sekretariat DPD II Partai Golkar (PG) Minahasa Selatan, Sabtu (16/11/19).

 

Ventje yang tiba sekitar Pukul 10.00 Wita dikawal oleh para pendukung fanatiknya mulai dari rumah sampai ke sekretariat dan diterima langsung oleh tim seleksi dari Partai Golkar Minsel.

 

“Demi untuk persyaratan dari partai Golkar bahwa setiap calon harus mendaftarkan diri maka saya dan para pendukung datang untuk mendaftar sebagai bakal Cawabup di bawa Cabup ibu MEP,” kata Tuela kepada sejumlah wartawan usai pendaftaran.

 

Menurutnya,  apapun yang menjadi keputusan partai dalam tahapan penjaringan dirinya siap untuk memenangkan partai Golkar walaupun seandainya tidak akan terakomodir.

 

“Tapi saya yakin dan percaya kalau Tuhan berkenan semua bisa terjadi dan saya untuk memimpin Minsel bersama ibu MEP ke depan,”  ungkap mantan anggota dewan dan wakil bupati periode 2005-2010 itu.

 

Diketahui, pendaftaran Cabup-Cawabup Partai Golkar di buka sejak tanggal 11 November dan berakhir hari ini, Sabtu 16 November 2019. (ever)