Search
Selasa 2 Maret 2021
  • :
  • :

Wakil Ketua DPRD Minsel Merasa Terbeban Terhadap Warga Tumpaan Yang Terkena Musibah Banjir

MINSEL-. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan Paulman Runtuwene ST menyalurkan bantuan bahan pokok kepada warga korban banjir sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana alam itu.

 

Bantuan dalam bentuk bahan pokok seperti beras, mie instan, air mineral dan bahan makanan lainnya disalurkan wakil rakyat di lembaga legislatif itu dengan mengunjungi posko induk banjir, selasa(19/1/2021).

 

Sebelumnya, anggota DPRD Minsel Paulman Runtuwene ST  dari partai Nasdem tepatnya adik dari anggota DPR RI Felly Runtuwene dan Stella runtuwene sebagai anggota DPRD Sulut sudah memberikan bantuan terhadap korban banjir pada tadi siang tapi entah kenapa pada malam hari wakil ketua dewan kabupaten minahasa selatan masih merasa empati terhadap masyarakat yang ada di pesisir pantai terlebih khusus terhadap pimpinan daripada hukum tua desa Tumpaan Lucky Lumenta , bantuan tersebut langsung diserahkan ke posko penanganan banjir di titik yang tersedia.

 

Diketahui banjir yang melanda Tumpaan raya sejak tiga hari terakhir menggenangi empat desa yang ada di kecamatan Tumpaan menyebabkan ratusan buah rumah terendam dan ribuan jiwa menjadi korban bencana alam itu.

 

Himbauan saya sebagai wakil ketua DPRD minahasa Selatan agar supaya waspada, hati-hati kalau lihat situasi cuaca yang tidak memungkinkan agar supaya sebisa mungkin menghindar dari tempat berbahaya.

 

Dan mohon maaf bantuan saya tidak banyak serta berharap bagi mereka yang merasa mempunyai kelebihan agar supaya bisa membantu bagi warga yang terkena bencana banjir di desa Tumpaan Raya Ujar Paulman Runtuwene. (ever)