Wongkar Wakili Bupati Pimpin Apel Pagi

Wabup Minsel frangky Wongkar SH saat memimpin Apel Pagi di Waleta Kantor Bupati Minsel.
Wabup Minsel frangky Wongkar SH saat memimpin Apel Pagi di Waleta Kantor Bupati Minsel.

MINSEL— Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Selatan (Minsel) Franky Wongkar SH, mewakili Bupati Christiany E Paruntu SE, pimpin apel pagi di Waleta Kantor Bupati Minsel, Senin (1/8/16) pagi tadi.

Dari pantauan langsung Wartawan speednews-manado.com, suasana apel berlangsung dengan khidmat dan dijaga ketat oleh Pol PP.

Wabup Wongkar dalam menyampaikan sambutan tertulis Bupati Minsel mengatakan, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), harus mampu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“ ASN adalah pelayan masyarakat, jadi wajib hukumnya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, jangan mencoreng nama baik ASN dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Kita harus mempunyai niat dan tekat bersama di dalam membangun Minahasa Selatan pada umumnya, sesuai dengan program nawacita Presiden Jokowi,” ujar Wongkar.

Baca juga:  CEP Umumkan Pengurus DPD I PG Sulut Periode 2020-2025

Hadir dalam Apel pagi tersebut, Sekertaris Daerah Kabupaten Minsel Drs. Danny Rindengan Msi; dan seluruh pimpinan SKPD Minsel juga Aparatur Sipil Negara dari tingkat Kelurahan dan Kecamatan.

(hezkyliando)