Search
Minggu 29 November 2020
  • :
  • :

Berkunjung ke Kepulauan, VAP di Sambut Antusias Warga

 

Minut – Calon Gubernur Sulawesi Utara DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) berkunjung ke kepulauan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat yang ada di 7 desa di wilayah Kecamatan Likupang Barat yaitu masyarakat yang ada di Desa Gangga 1, Gangga 2, Desa Aerbanua, Desa Wawunian, Desa Tambun, Desa Talise dan Desa Kinabuhutan Minahasa Utara pada Selasa, 27 Oktober 2020.

Kunjungan Calon Gubernur Sulawesi Utara nomor urut 2 DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) didampingi oleh salah satu anggota DPRD Minut dari Fraksi NasDem Daniel Mathew Rumumpe (DMR), dengan menerapkan protokol kesehatan, di sambut antusias masyarakat dan langsung mendapat kalungan bunga.

Vonnie Anneke Panambunan (VAP) mengatakan, “Puji syukur kepada Tuhan, saya senang bisa kembali berada di sini bersama masyarakat, sangat bersyukur karena bisa menemui masyarakat secara langsung”, ungkap Vonnie Anneke Panambunan (VAP).

Lanjutnya, “Saya harap kita semua sehat-sehat selalu dan dalam perlindungan Tuhan. Saya sangat senang ketemu dengan masyarakat yang sudah saya anggap sebagai keluarga, saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19, taati protokol kesehatan dengan disiplin memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan”, tutur VAP arif, yang dalam kunjungannya di setiap desa, membeli habis dagangan yang di jajakan masyarakat sekitar.

Sebelumnya, rencana kunjungan VAP akan berlanjut di sejumlah desa di Pulau Bangka, namun terhalang cuaca yang tidak memungkinkan.

Vonnie Anneke Panambunan (VAP) yang turun langsung melihat kondisi masyarakat lebih dekat, bahkan hingga jauh ke kepulauan, disebut warga sebagai sosok yang peduli dengan masyarakat.

Salah satu warga Desa Gangga 1 mengatakan, “Kami mengucapkan banyak terima kepada ibu VAP yang sudah jauh-jauh datang untuk melihat langsung keadaan kami, yang selalu peduli kepada kami, menolong kami di saat-saat sulit pandemi Covid-19, kami sangat senang dan bangga terhadap ibu VAP, Tuhan Memberkati terus”, ungkap salah seorang warga yang di sambut antusias tepuk tangan meriah masyarakat yang ada.

(enol)