Bupati Panambunan : Apresiasi Masyarakat di Pemilu 2019

Minahasa Utara23 Dilihat
Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan

 

Minut – Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan STh mengapresiasi masyarakat Kabupaten Minahasa Utara yang sudah berpartisipasi dan mengambil bagian untuk memberikan hak suaranya di Pemilu 2019.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, mengucapkan banyak terima kasih kepada komponen masyarakat Kabupaten Minut atas terlaksananya Pemilu 2019 yang aman, damai dan lancar serta tingginya partisipasi masyarakat yang menyalurkan hak suaranya untuk memilih calon Presidennya, calon anggota DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan calon DPRD Kabupaten Minahasa Utara”, ujar Bupati Panambunan saat memimpin apel kerja ASN Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) pada Senin, 22 April 2019.

Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada TNI Polri dan masyarakat yang telah menjaga keamanan saat hari pemungutan suara. Bupati tetap mengajak seluruh elemen masyarakat Minahasa Utara untuk tetap menjaga keamanan, persatuan dan kesatuan sampai pleno rekapitulasi suara di tingkat KPU bahkan sampai selesainya tahapan pemilu.

Baca juga:  Bupati Joune Ganda Buka Pelaksanaan ANBK di SMPN I Airmadidi

“Siapa pun yang terpilih, tetaplah pemimpin kita. Tetap jaga kerukunan dan kedamaian, jaga keamanan, persatuan dan kesatuan”, tukas Bupati Vonnie Anneke Panambunan STh.

reinold