Search
Rabu 17 Juli 2019
  • :
  • :

Bupati Panambunan Dampingi Gubernur Olly Dondokambey Safari Ramadhan di Masjid Agung Jami Diponegoro

Bupati Vonnie Anneke Panambunan saat mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama Forkopimda Minut saat safari Ramadhan

 

Minut – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE di dampingi Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan STh Safari Ramadhan dan berbuka puasa bersama Jamaah Masjid Agung Jami Diponegoro Kelurahan Airmadidi Atas Kecamatan Airmadidi pada Senin, 27 Mei 2019.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE mengatakan, “Mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat dan tokoh-tokoh agama yang ada di Sulawesi Utara, khususnya yang ada di Kabupaten Minahasa Utara, yang sudah bisa tetap menjaga keamanan dan kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Minahasa Utara, sehingga masyarakat di sini dapat hidup rukun dan damai.

 

Di Sulawesi Utara khususnya, kerukunan antar umat beragama sangat solid sehingga menjadi contoh bagi daerah lain. Ini semua karena kebersamaan tekad kita untuk tetap menciptakan suasana yang aman, damai, tertib dan rukun”, ungkap Gubernur Olly Dondokambey.

 

Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan STh mengatakan, “Mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Olly Dondokambey yang sudah berkenan berbuka puasa bersama masyarakat muslim yang ada di Kabupaten Minahasa Utara, khususnya jamaah Masjid Agung Jami Diponegoro yang sangat bangga bisa berbuka puasa dengan Gubernur yang sangat di cintai”, ujar Bupati Vonnie Anneke Panambunan STh.

Buka puasa Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Bupati Vonnie Anneke Panambunan bersama jamaah Masjid Agung Jami Diponegoro di hadiri juga oleh SKPD Provinsi Sulut, Sekda Minut Ir. Jemmy Hengky Kuhu MA, Kajari Minut Rustingsih SH, Asisten I, II, III, SKPD Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, seluruh jamaah Masjid Agung Jami Diponegoro dan masyarakat sekitar.

reinold




error: Content is protected !!