Search
Sabtu 20 Juli 2019
  • :
  • :

Bupati Panambunan Hadiri Ibadah Pemakaman Alm. Drs. Welly Tamengkel

Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan STh

 

Minut – Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan STh melayat di rumah duka sekaligus melakukan ibadah penghiburan atas meninggalnya Bpk Drs. Welly Tamengkel, Keluarga Tamengkel Pantouw pada Sabtu, 15 Juni 2019 di Desa Talawaan.

Bupati Vonnie Anneke Panambunan STh dalam sambutannya mengatakan, “Rancangan Tuhan tetap yang terbaik, tidak ada rancangan Tuhan  yang tidak baik karena Tuhan begitu baik dalam kehidupan kita”, ujar Bupati Panambunan.

Bupati Vonnie Anneke Panambunan di dampingi Hukum Tua Desa Tumaluntung Ifonda Nusah SE saat ibadah pemakaman

 

Dirinya mengaku kaget saat mendengar kabar kematian almarhum Welly Tamengkel, telah di panggil Tuhan pulang ke rumah Bapa di Sorga, tetapi itulah karya Tuhan yang nyata dalam kehidupan kita semua.

 

“Kematian adalah bagian dari kehidupan dan siapapun pasti akan mengalamainya, kematian adalah sebuah misteri tidak ada seorangpun kapan dia datang hanya Tuhan yang tahu. Kiranya keluarga yang di tinggalkan di berikan penguatan dan penghiburan dari Tuhan Yesus, apa yang Tuhan sudah buat itu baik adanya”, ujar Bupati Panambunan.

Pihaknya mewakili pribadi, keluarga, Pemerintah serta Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara mengucapkan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Drs. Welly Tamengkel yang kita ketahui almarhum adalah orang tua dari Patrice Tamengkel Mantan Kadis PUPR Kabupaten Minut dan Hukum Tua Desa Tumaluntung Ifonda Nusah SE”, ujar Bupati Panambunan.

reinold




error: Content is protected !!