Search
Sabtu 24 Agustus 2019
  • :
  • :

Bupati Panambunan Hadiri Kenal Pamit Kajari Minut

Bupati Vonnie Anneke Panambunan STh saat Foto bersama Kajari Minut Fanny Widyastuty dan Kajari Lama Rustiningsih

 

Minut – Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan STh menghadiri Kenal Pamit Kepala Kejaksaan Negeri Minahasa Utara dari Kajari yang lama Rustiningsih SH. MSi. Kepada Kajari yang baru Fanny Widyastuti SH. MH. yang di selenggarakan di Atrium Kantor Pemkab Minut Rabu, 15 Agustus 2019.

Bupati Panambunan dalam sambutannya mengatakan “Saya pribadi dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) menyampaikan banyak terima kasih dan mengapresiasi setinggi tingginya kepada Kajari Minut Rustningsih atas pengabdiannya di Kabupaten Minahasa Utara dan mengucapkan selamat bertugas dan sukses di tempat yang baru”, ungkap Bupati Panambunn.

Jajaran Pemkab Minut

 

Lanjutnya, “Mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Negeri Minahasa Utara yang baru, Fanny Widyastuti SH MH, kiranya dapat terjalin kerja sama dan sinergitas yang baik dalam membangun Minahasa Utara”, tukas Bupati Panambunan.

Di kesempatan yang sama Kajari Lama Rustiningsih mengatakan, “Berterima kasih kepada Bupati Vonnie Anneke Panambunan bersama jajarannya dan Forkopimda Minut, kurang lebih 2 tahun saya bertugas di Minahasa Utara yang telah membantu tugas saya dalam melayani dan membangun Minahasa Utara”, ungkap Kajari Rustingsih

Jajaran Kajari Minut

 

Fanny Widyastuti Kajari yang baru pertama kali bertugas di Sulawesi Utara (Sulut) juga mengatakan, “Saya senang karena baru pertama kali bertugas di luar pulau Jawa dan Minahasa Utara ini dekat dengan Bandara. Tentunya dengan kedatangan saya di Minahasa Utara ini dalam bertugas dan pelayanan masyarakat, saya butuh bantuan dari teman- teman yang ada, kiranya dapat membantu mendukung saya dalam melaksanakan tugas, dalam melayani masyarakat Minahasa Utara”, ujar Kajari Fanny Widyastuti.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Minut Berty Kapojos S.Sos, Dandim 1310 Bitung Letkol Inf. Kusnandar Hidayat S.Sos, Kapolresta Manado KombesPol Benny Bawensel, Wakapolres Minut Kompol Revly Kaunang, Ketua MUI Minut, SKPD dan ASN Kabupaten Minahasa Utara.

reinold




error: Content is protected !!