Search
Kamis 1 Oktober 2020
  • :
  • :

Bupati Panambunan Hadiri Rapat Paripurna Mendengarkan Hasil Reses I Tahun Sidang I Tahun 2019

Minut – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menggelar rapat Paripurna dalam rangka mendengarkan laporan hasil reses I tahun sidang I tahun 2019 dan penutupan masa persidangan I tahun 2019 dan pembukaan masa persidangan II tahun sidang I tahun 2020 yang di selenggarakan di ruang rapat paripurna DPRD Minut pada Senin, 20 Januari 2020.

Rapat Paripurna ini di buka langsung Ketua DPRD Minut Denny Lolong SSos di dampingi Wakil Ketua DPRD Minut Olivia Mantiri yang dalam penyampaiannya mengatakan, “Menurut tata tertib, jumlah anggota sudah 27 berarti sudah memenuhi korum. Dalam pembahasan khususnya yang berkaitan dengan program kegiatan dan penganggaran, adapun aspirasi-aspirasi yang sudah di sampaikan ini akan kami serahkan kepada Bupati Minahasa Utara”, ujar Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Utara Denny Lolong SSos.

Di kesempatan yang sama Bupati DR. Vonnie Anneke Panambunan STh yang hadir langsung, dalam sambutannya mengatakan, “Berakhirnya masa sidang 1 tahun sidang 1 tahun 2019, maka saya ucapkan selamat dan sukses atas segala karya yang sudah dihasilkan sepanjang masa sidang tersebut. Memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang tulus disertai penghargaan yang tinggi kepada Ketua, Wakil Ketua dan segenap anggota DPRD Minut yang telah bekerja dan sinergitas bersama eksekutif”, ungkap Bupati Panambunan mengapresiasi.

Lanjutnya, “Kesuksesan ini tidak lepas dari topangan dan dukungan dari masyarakat Minahasa Utara dan merupakan wujud pencerminan hubungan kemitraan yang baik”, tukas Bupati Panambunan.

Rapat paripurna ini di hadiri juga oleh Kajari Minut Fanny Widiastuty SH MH, Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau SIK dan Sekda Minut Ir. Jemmy Hengki Kuhu MA.

(rei)