Search
Selasa 23 April 2019
  • :
  • :

Bupati Panambunan Ibadah Bersama Jemaat GMIM Betania Kawangkoan

Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan STh saat memberikan kesaksiaan Di GMIM Betania Kawangkoan

Minut – Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan STh beribadah bersama-sama jemaat GMIM Betania Kawonkoan Kecamatan Kalawat Minggu (03/11/2018).

Pdt Margaretha Wagiu Bajak STh menjadi Khadim dalam ibadah yang saat menyampaikan Firman Tuhan dalam Kejadian 50:15-21.

Bupati Vonnie Anneke Panambunan memuji Tuhan bersama jajarannya

Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan STh mengungkapkan rasa bersyukur dan senangnya dapat beribadah bersama jemaat GMIM Betania Kawangkoan “Mengutip Firman Tuhan di dalam Filipi 2:5 yang berbunyi: Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiranan dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus.

Bersyukur Kepada Tuhan oleh karena Kasih dan Kemurahan Tuhan saya dapat beribadah bersama jemaat GMIM Betania Kawangkoan, jemaat yang penuh kasih dan suka cita dalam Tuhan, hidup rukun dan damai.

Pelihara terus kerukunan dan ke damaian ini dengan hidup saling menghargai dan saling mengormati”, Ujar Bupati Panambunan.

Bersama pelayan khusus GMIM Betania Bupati Panambunan saat memuji Tuhan

Dalam Kesaksian Bupati Vonnie Anneke Panambunan STh mengatakan, “Hidup oleh Kasih dan Anugrah Tuhan, hidup harus jadi berkat. Mengajak jemaat GMIM Betania dan Seluruh Masyarakat Minahas Utara, mari kita doakan daerah kita Minahasa Utara agar terhindar dari bencana alam dan gangguan keamanan lainnya dan mari bersama-sama membangun Minahasa Utara agar lebih maju, sejahtera dan di Berkati Tuhan”, Ujar Bupati Panambunan.

Pada kesempatan Itu Bupati Vonnie Anneke Panambunan memberikan tanda kasih, berbagi berkat berupa pemberian uang tunai kepada lansia dan jemaat yang hadir.

Ikut beribadah bersama di Jemaat GMIM Betania Kawangkoan Asisten II Allan Mingkid, Kaban Keuangan Petrus Macarau, Kabag Humas Chresto Palandi, Camat Kalawat Herman Mengko, Camat Talawaan Johan Wewengkang, Camat Kema, Aspri Ronald Malinkonor dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahsa Utara.

reinold




error: Content is protected !!