Search
Senin 14 Oktober 2019
  • :
  • :

Bupati Panambunan Kunjungi Panti Asuhan

Bupati Panambunan saat mengunjungi Panti Asuhan

Minut – Menjadi kegiatan rutin setelah menjalani aktifitas pemerintahan, Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan menyempatkan diri berkunjung ke Panti Asuhan Sayap Kasih dan Panti Asuhan Febe di Tataaran Patar di Tomohon dan Tondano pada Jumat, 16 Juni 2019.

“Ini sudah menjadi kewajiban kita membantu mereka yang membutuhkan uluran tangan, perbanyak ibadah, melakukan hal-hal positif dan berbuat baik bagi sesama, berbagi kasih dengan mengunjungi panti asuhan”, ungkap Bupati Panambunan.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Panambunan sempat berbincang dengan pengurus dan anak-anak penghuni panti asuhan. “Tidak boleh nakal ya, harus rajin beribadah, banyak berdoa dan saling mengasihi, harus dengar-dengaran kepada pengasuh terlebih kepada Tuhan”, pesan Bupati Panambunan kepada anak-anak panti asuhan.

Bupati Panambunan juga memberikan motifasi, spirit dan membangun tekad anak-anak panti asuhan dalam upaya mencapai cita-cita dan menjadi generasi muda yang membanggakan, berguna bagi nusa, bangsa dan negara”, ujar Bupati Panambunan.

Dalam kunjungannya, Bupati Panambunan memberikan sumbangan kepada panti asuhan.

reinold