Bupati Panambunan Pimpin Apel Perdana Usai Libur Natal dan Tahun Baru 2020

Minahasa Utara49 Dilihat
Bupati Dr. Vonnie Anneke Panambunan STh. saat pimpin apel usai libur Natal dan Tahun Baru

 

Minut – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) di bawah kepemimpinan Bupati DR. Vonnie Anneke Panambunan S.Th. menggelar apel perdana usai libur Natal dan Tahun Baru 2020, yang di laksanakan di Pendopo kantor Bupati Pemkab Minut pada Senin, 06 Januari 2020.

Bupati DR. Vonnie Anneke Panambunan S.Th memimpin langsung apel perdana yang diikuti oleh seluruh Kepala Perangkat Daerah, ASN dan THL di lingkungan Pemkab Minahasa, yang dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat natal dan tahun baru.

Bupati Dr. Vonnie Anneke Panambunan STh saat pimpin apel perdana di Tahun 2020

 

“Mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru 2020, bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena Berkat, Kasih dan Anugerah-Nya, masih diberi kekuatan dan kesehatan sehingga bisa masuk kerja di tahun 2020, semua ini karena Anugerah Tuhan. Untuk itu patutlah kita semua bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan dan tetap berdoa agar Tahun 2020 ini, menjadi tahun Anugerah, penuh Rahmat, Berkat dan Kemenangan, Tuhan Memberkati”, ungkap Bupati Panambunan.

Baca juga:  Selebrasi Paskah Pemuda dan Remaja GMIST Akan Digelar di Sonsilo Likupang Barat

Lanjutnya, “Tahun 2020 adalah tahun kerja dan disiplin. Mari kita semua lebih giat dan lebih disiplin dalam bekerja, serta lebih peka dengan kepedulian serta kebutuhan masyarakat. Sebagai abdi negara dan masyarakat, aparatur negara untuk lebih mengutamakan pelayanan publik yang optimal dan maksimal serta memberikan yang terbaik bagi masyarakat Minahasa Utara. Utamakan layanan publik, layani masyarakat dengan baik”, tukasnya mengingatkan.

 

“Tetap kerja tim, koordinasi dan komunikasi perlu, untuk menjaga kesolidan dalam kerja organisasi, sehingga tercipta harmonisasi dan kebersamaan dalam tugas. Disiplin wajib dan kerja cepat, tepat serta benar tanpa menabrak regulasi”, tambah Bupati Panambunan.

Usai apel, dilanjutkan dengan jabat tangan, ramah tamah, antara ASN dengan bupati dan setelah apel di lanjutkan dengan ibadah Oikumene di atrium kantor Bupati.