Search
Selasa 19 November 2019
  • :
  • :

Bupati Panambunan Rayakan HUT Ke-58 Bersama Ribuan Lansia dan Anak Yatim Piatu

Bupati Vonnie Anneke Panambunan STh Bersama anak-anak yatim piatu

 

Minut – Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan STh merayakan Hari Ulang Tahun Ke-58 bersama keluarga dan anak-anak yatim piatu di kediamannya pada Minggu, 06 Oktober 2019.

Bupati Panambunan di dampingi anak-anak Shintya Gelly Rumumpe sebagai Wakil Ketua DPRD Minut dan Daniel Mathew Rumumpe yang juga sebagai anggota DPRD Minut bersama Istri Estrela Tacoh dan cucu-cucu, dalam kesaksiannya mengatakan, “Puji Syukur kepada Tuhan, Berkat Kasih dan Anugerah-Nya, hari ini bisa berulang tahun yang ke-58 tahun, semua karena Pertolongan Tuhan.
Banyak tantangan, rintangan dan cobaan tetapi dengan hidup mengandalkan Tuhan, hidup berserah kepada Tuhan, Tuhan selalu Menolong bahkan Memberkati saya pribadi, anak, cucu, keluarga, semua di Berkati Tuhan!”, ungkap Bupati Vonnie Anneke Panambunan.

Bupati Vonnie Anneke Panambunan STh di dampingi Daniel Mathew Rumumpe yang juga anggota DPRD Minut  (anak) dan Cucu saat menyalakan lilin

 

Lanjutnya, “Betapa Tuhan Yesus Kristus sangat baik. Menjaga dan melindungi Kabupaten Minahasa Utara, Memberkati Minahasa Utara, menghindarkan Minahasa Utara dari segala mara bahaya, malapetaka, bencana alam, niat orang jahat, Tuhan hindarkan dari semuanya itu. Penting bagi kita semua masyarakat Kabupaten Minahasa Utara untuk kita membalas Kebaikan Tuhan, mengucap syukur dengan Memuji dan Membesarkan Nama Tuhan”, cetus Bupati Vonnie Anneke Panambunan.

Bupati Panambunan bersama anak-anak dan cucu-cucu saat memberikan kesaksian kebaikan Tuhan

 

Usai ucapan syukur bersama keluarga dan anak-anak panti asuhan, di lanjutkan dengan ibadah syukur Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) bersama masyarakat Minahasa Utara yang terdiri dari ribuan lansia dan anak-anak yatim piatu pada malam harinya di lapangan depan Rumah Sakit Walanda Maramis yang di hadiri juga oleh Ketua DPRD Minut Denny Lollong SSos, Sekda Minut Ir. Jemmy Hengky Kuhu MA.

Bupati Vonnie Anneke Panambunan STh saat memberikan kesaksian di depan ribuan masyarakat

Pada kesempatan itu juga Bupati Vonnie Anneke Panambunan STh berbagi kasih dengan memberikan bantuan beras gratis kepada seluruh lansia dan masyarakat kurang mampu yang hadir dalam Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) yang di gelar dalam rangka HUT Ke-58 Bupati Vonnie Anneke Panambunan yang bertujuan untuk sedikit meringankan beban masyarakat akan kebutuhan pokok.

reinold