Search
Selasa 22 Januari 2019
  • :
  • :

Bupati Panambunan Safari Natal Terakhir Tahun 2018 di GPdI Efrata Tatelu

Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan STh

 

Minut-Pemerintah Kabupaten(Pemkab) Minahasa Utara (Minut) di bawah kepemimpinan Bupati Vonnie Anneke Panambunan dalam Safari Natal terakhirnya di tahun 2018 mengunjungi dua Gereja, yaitu GMIM Imanuel Talawaan Desa Kecamatan Talawaan dan di Gereja GPdI Efrata Tatelu Kecamatan Dimembe pada Senin, 17 Desember 2018.

Ketua Pelayanan Pemuda Pantekosta Sulawesi Utara Pdt. Johanis Earl Mamahani saat ibadah Natal Yesus Kristus di GPdI Efrata Tatelu dalam Khotbahnya menyampaikan kebenaran Firman Tuhan Matius 5 : 2 : “Maka Yesus pun mulai berbicara dan mengajar mereka, kata-Nya:…”, yang mengajak kepada umat Tuhan untuk “Berbahagialah”.

Bupati Vonnie Anneke Panambunan dalam sambutan Natal mengatakan, “Tuhan Yesus sudah lahir, mati dan bangkit bagi kita semua. Tuhan Yesus Pembawa Damai. Untuk itu kita harus memakai Natal dengan hidup damai dengan semua makhluk ciptaan Tuhan. Pelihara terus kerukunan dan hidup saling mengasihi”, ungkap Bupati Vonnie Anneke Panambunan.

Pada kesempatan itu juga Bupati Vonnie Anneke Panambunan memberikan tanda kasih berupa hadiah Natal bagi seluruh jemaat yang hadir dan membagi-bagikan beras untuk lansia dan jemaat kurang mampu.

Safari Natal terakhir di tahun 2018 ini di ikuti juga oleh Sekretaris Daerah Minut Ir. Jemmy Hengky Kuhu MA, Kajari Minut Rustiningsih SH, Ketua Pengadilan Airmadidi Nova Laura Sasude SH MH, Kapolres Minut AKBP Alfarits Patiwael SIK MH, para Kepala SKPD, Camat, Koramil, Anggota DPRD Minut Lucky Kiolol, Anggota DPRD Minut Edwin Nelwan, Kumtua dan di hadiri oleh seluruh jemaat GPdI Efrata Tatelu, para tamu undangan dan masyarakat sekitar.

reinold