Bupati Panambunan : Waspada Cuaca Buruk

Minahasa Utara35 Dilihat
Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan STh

 

Minut – Tingginya intensitas curah hujan di Sulawesi Utara khususnya di Minahasa Utara, masyarakat di ingatkan untuk waspada dan hati-hati, lebih khusus warga yang tinggal di pesisir pantai, pinggiran sungai, maupun daerah rawan longsor. Hal ini di ingatkan Bupati Vonnie Anneke Panambunan STh pada Jumat, 26 April 2019.

“Cuaca ekstrim, hujan di sertai angin, masyarakat di ingatkan untuk hat-hati dan waspada. Apalagi yang tinggal di pesisir pantai, pinggiran sungai, maupun daerah tebing maupun daerah ketinggian. Banjir, tanah longsor maupun air pasang air laut harus diwaspadai. Janganlah sembarang membuang sampah”, ujar Bupati Panambunan.

Lanjutnya, “Bagi pengendara kendaraan harus juga berhati-hati,  karena jalan raya licin jangan terjadi kecelakaan lalu lintas dan waspada dengan pohon tumbang.

Baca juga:  Bupati Joune Ganda Hadiri Musrenbang RPJMD Provinsi Sulut

Kepada Camat, Lurah dan Hukum Tua juga di harapkan memantau kondisi wilayah masing-masing, koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten harus tetap ada dan laporkan setiap kondisi di wilayah masing-masing”, ujar Bupati Panambunan.

reinold