Camat Kema Vilma : Pelayanan Pemerintah Desa Kema I Tetap Berjalan

Minahasa Utara55 Dilihat
Camat Kema Anthonie SH MH 

 

Minut – Camat Kema Vilma Anthonie SH MH membantah adanya permasalahan di Desa Kema 1 Kecamatan Kema tentang berkembangnya isu pelantikan perangkat desa yang baru telah menyalahi aturan. Bahkan, karena isu tersebut, warga pun sempat menyegel kantor desa pada Senin, 29 Juli 2019, namun itu tidak berlangsung lama.

Camat Kema saat dikonfirmasi mengatakan jika penyegelan tersebut tidak berlangsung lama dan pelayanan pemerintah desa tetap berjalan.

“Hingga saat ini belum ada pelantikan perangkat desa baru di Desa Kema 1 dan keadaan sudah aman karena tidak ada penyegelan. Pelayanan sudah berjalan dengan baik”, jelas Anthonie kepada wartawan, Selasa 30 Juli 2019.

Dirinya mengaku tidak menerima cara-cara masyarakat yang telah mengeluarkan isu yang bisa memecahkan persatuan warga desa. Apalagi yang mengeluarkan isu tersebut merupakan orang terpandang di desa dan masuk dalam pelayan jemaat. “Harusnya memberikan contoh yang baik, bukan memecahkan”, ujar Camat.

Baca juga:  Kejari Minut Seriusi Laporan Dugaan Penyalahgunaan Dana Desa Bulutui

Camat Kema menambahkan jika permasalahan ini sudah menyerahkan semuanya kepada pihak kepolisian. “Nanti aparat kepolisian yang tindaklanjuti kasus ini. Saya serahkan semuanya untuk ditangani aparat kepolisian”, tukasnya.

reinold