Search
Kamis 9 April 2020
  • :
  • :

Cegah Corona, Bupati VAP Bagi-bagi Ribuan Masker dan Hand Sanitizer

Bupati Minut DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh  saat membagi-bagikan Masker dan Hand Sanitizer Kepada masyarakat

 

Minut – Cegah Corona, Bupati Minahasa Utara DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh bagi-bagi ribuan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat di sekitar Airmadidi pada Selasa, 24 Maret 2020.

Bupati Panambunan mengatakan, “Pembagian masker dan hand sanitizer ini sengaja di lakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona di daerah Kabupaten Minahasa Utara”, ujar Bupati Panambunan

Lanjutnya, “Menghimbau masyarakat agar lebih serius dalam menjaga kebersihan dan pencegahan virus corona atau covid-19 ini, kepada diri sendiri dan saling mengingatkan kepada sesama.

Untuk cegah Corona, lakukan aktivitas dirumah aja, dilarang berdekatan atau hindari kerumunan, meningkatkan pola hidup bersih dan sehat seperti mencuci tangan dengan sabun dan dari air mengalir, konsumsi makanan bergizi dan vitamin untuk meningkatkan daya tahan tubuh, selalu dengarkan dan ikuti imbauan pemerintah dalam upaya pencegahan Covid-19 dan terakhir dan yang terpenting, selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar selalu diberikan perlindungan dan keselamatan”, ujar Bupati Panambunan dalam himbauannya.

Bupati Panambunan membagi-bagikan ribuan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat, dari rumah ke rumah, pejalan kaki, pengendara kendaraan roda empat dan roda dua dan orang-orang yang berlalu-lalang.

“Mengucapkan terima kasih kepada Bupati Panambunan yang peduli, membagikan masker dan hand sanitizer, terlebih lagi saat ini keberadaan masker dan hand sanitizer sedang mengalami kelangkaan, di tengah merebaknya wabah virus Corona, sangat terbantu dengan adanya bagi-bagi masker dan hand sanitizer ini, terima kasih, Tuhan Memberkati”, ungkap salah seorang warga mengapresiasi.

(rei)