Search
Kamis 9 April 2020
  • :
  • :

Cegah Corona, Bupati VAP Gencar Lakukan Penyemprotan Desinfektan dan Bagi-bagi Masker

Bupati VAP Bagi-bagi Masker, Hand Sanitizer, Vitamin C dan Uang Kepada Masyarakat

 

Minut – Bupati Minahasa Utara DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh, dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 (Corona), gencar melakukan penyemprotan desinfektan di berbagai tempat dan membagi-bagikan masker, hand sanitizer dan vitamin C kepada masyarakat Kabupaten Minahasa Utara.

Seperti hari ini, Kamis, 26 Maret 2020, Bupati Panambunan melakukan penyemprotan desinfektan dan membagi-bagikan masker, hand sanitizer dan vitamin C di Desa Kawangkoan Baru Kecamatan Kalawat, Desa Kolongan, Desa Talawaan, Desa Tetey di Kecamatan Dimembe serta Desa Dimembe, Desa Laikit dan Desa Matungkas Kecamatan Dimembe.

 

Bupati VAP mengatakan, “Dengan Penyemprotan Desinfektan dan bagi-bagi masker, hand sanitizer dan vitamin C dalam upaya cegah corona, berharap masyarakat dapat tetap sehat dan terhindar dari virus Corona.

Untuk itu, saya menghimbau masyarakat untuk serius jaga kebersihan dengan rajin cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, jaga kesehatan, patuhi aturan Pemerintah Social Distancing dengan diam di rumah saja, jangan panik tetapi tetap waspada.

Nantinya, bukan saja Kabupaten Minahasa Utara saja yang di lakukan penyemprotan desinfektan dan bagi-bagi maskerhand sanitizer dan vitamin C, tetapi juga seluruh daerah yang ada di Sulawesi Utara”, tutur Bupati Panambunan yang juga Calon Gubernur Sulawesi Utara dari Partai Nasdem ini.

Salah seorang warga, Mecky Pakasi mengatakan, “Mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bupati VAP cegah Corona dengan melakukan penyemprotan desinfektan dan membagi-bagikan masker hand sanitizer dan vitamin C pada masyarakat, yang memang saat ini barang tersebut menjadi langka, di tengah merebaknya virus Covid-19 (Corona). Sangat terbantu dan sangat bermanfaat, terima kasih, Tuhan Memberkati”, ungkapnya mengapresiasi.

(rei)