Search
Kamis 9 April 2020
  • :
  • :

Cegah Corona, Desa Lilang Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Cegah Corona Desa Lilang Lakukan Penyemprotan Desinfektan

 

Minut – Cegah Corona, Pemerintah Desa Lilang Kecamatan Kema, Kabupaten Minahasa Utara di bawah kepemimpinan Hukum Tua Frangky Rolly Rorong melakukan penyemprotan desinfektan di tempat-tempat umum dan di rumah-rumah warga pada Kamis, 26 Maret 2020.

“Penyemprotan desinfektan di tempat-tempat umum dan di rumah-rumah warga untuk pencegahan penyebaran virus COVID-19 (Corona) oleh Pemerintah Desa di bantu oleh Babinkamtibmas Desa Lilang”, ujar Hukum Tua Rolly Rorong.

Lanjutnya, “Di tengah merebaknya wabah virus Covid-19 (Corona), menghimbau kepada masyarakat untuk patuhi aturan Pemerintah Social Distancing, dengan diam di rumah saja, tingkatkan kebersihan dengan rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga kesehatan dengan makan makanan bergizi dan istirahat yang cukup serta perkuat imun/antibodi”, himbau Hukum Tua Rolli Rorong sambil mengingatkan untuk memakai masker dan sarung tangan jika keluar rumah melakukan aktivitas dan gunakan hand sanitizer.

Salah satu warga mengatakan, “Mengucapkan terima kasih atas penyemprotan desinfektan di rumah-rumah, untuk cegah Corona sehingga masyarakat bisa tetap sehat dan terhindar dari paparan virus Covid-19 (Corona)”, ungkapnya.

(rei)