Search
Senin 23 September 2019
  • :
  • :

Daniel Mathew Rumumpe Raup Suara Terbanyak di Dapil III Kecamatan Wori, Lik-Tim dan Lik-Bar

Daniel Mathew Rumumpe (DMR)

 

Minut – Daniel Mathew Rumumpe menjadi peraup suara terbanyak di Dapil III,Kecamatan Wori, Likupang Timur dan Likupang Barat pada Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 17 April 2019.

Dari hasil hitungan cepat, Danniel Mathew Rumumpe (DMR) meraup suara terbanyak di dapil 3 kecamatan wori, Likupang Timur dan Likupang Barat yaitu 3105 meninggalkan jauh para pesaingnya.

Kerja keras putra Tonsea Daniel Mathew Rumumpe (DMR) mampu mendongkrak perolehan suara Partai Nasdem di Dapil III Kecamatan Wori, Likupang Timur dan Likupang Barat dan dipastikan melenggang mulus ke Gedung Tumatenden sebagai anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara  untuk periode 2019-2024.

Daniel Mathew Rumumpe (DMR) yang juga putra Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan STh mengungkapkan, “Hasil yang di capai ini buah dari kerja keras semua Tim, sahabat-sahabat saya dan juga masyarakat, terlebih khusus masyarakat yang ada di Dapil III Kecamatan Wori, Likupang Timur dan Likupang Barat dan ini semua adalah Rencana Tuhan, Penyertaan Tuhan dan Pertolongan Tuhan dalam setiap usaha dan kerja keras kami semua”, ujar Bos Kid sapaan akrab Daniel Mathew Rumumpe.

Untuk itu, Daniel Mathew Rumumpe (DMR) mengatakan, “Mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Dapil III kecamatan Wori, Kecamatan Likbar dan Liktim yang sudah mendukungnya sehingga memperoleh suara terbanyak juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung sehingga memperoleh hasil ini, yang bisa kita banggakan bersama”, ungkap Daniel Mathew Rumumpe (DMR).

Lanjutnya, “Mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban
sambil menunggu proses perhitungan dan rekapitulasi yang di lakukan oleh penyelenggara Pemilu 2019 dan berharap masyarakat kembali menjalin kebersamaan yang sempat merenggang hanya karena beda pilihan sehingga kita boleh membangun Minahasa Utara tanah Tonsea yang kita cintai ini”, himbau Daniel Rumumpe.

reinold




error: Content is protected !!