Search
Senin 28 September 2020
  • :
  • :

Dinas Pangan Kembali Salurkan Bantuan untuk Masyarakat Kecamatan Airmadidi

Sekretaris Dinas Pangan Agustin Tiwow saat menyerahkan bantuan pangan di terima Camat Airmadidi

 

Minut – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) di bawah kepemimpinan Bupati DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh melalui Dinas Pangan yang di kepalai Ir. Johana Manua di tengah pandemi Corona Virus Disease-19 (Covid – 19) terus menyalurkan bantuan untuk masyarakat.

Bantuan yang di peruntukan bagi masyarakat yang terdampak pendemi Covid-19 dan yang penghasilannya berkurang bahkan ada yang kehilangan pekerjaan, bantuan berupa beras dan bahan pangan lainnya diserahkan langsung oleh Sekretaris Pangan Agustin Tiwow SIP MAP dan di terima langsung oleh Camat Airmadidi Vicky Luntungan.

Sekretaris Pangan Agustin Tiwow SIP MAP mengatakan, “Bantuan Pangan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 ini masih terus di salurkan. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di masa sulit seperti ini”, ujar Agustin Tiwow.

Lanjutnya, “Mari bersama-sama berdoa agar pandemi Covid-19 ini cepat berlalu sehingga kita dapat beraktivitas kembali, juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan makan makanan yang bergizi dan dapat meningkatkan imun tubuh kita agar terhindar dari penyebaran virus Corona”, himbau Agustin Tiwow.

Di kesempatan yang sama Camat Airmadidi Vicky Luntungan saat menerima bantuan mengatakan, “Bantuan ini akan kami serahkan di setiap masing-masing Kelurahan dan nanti di salurkan kepada masyarakat.

Berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Minahasa Utara di bawah kepemimpinan Ibu Bupati DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh yang telah membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19, di tengah masa-masa sulit seperti sekarang ini.

Mari bersama kita lawan Covid-19 dengan patuhi aturan pemerintah, patuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, sering cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan hindari kerumunan”, tutur Camat Vicky Luntungan menghimbau.

rei