Dinas PU Minut Bangun Infrastruktur Jalan Opjek Wisata Air Terjun Tunan

Minahasa Utara78 Dilihat
Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Jossy Kawengian

 

Minut – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) melalui Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Minahasa Utara yang di kepalai Jossy Kawengian, terus berbenah, memperbaiki sarana dan prasarana infrastruktur pariwisata yang ada di Kabupaten Minahasa Utara.

Jalan Infrastruktur menuju Wisata Air Terjun Tunan Desa Talawaan Kondisi sekarang

 

“Pembangunan infrastruktur pariwisata dalam rangka mendukung program Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dan 9 Prioritas Pembangunan Pemerintahan Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Bupati Ir. Joppi Lengkong tahun 2016-2021 salah satunya adalah peningkatan daya tarik pariwisata berbasis ekowisata dan budaya juga dalam mewujudkan visi dan misi pemerintah dalam menjadikan Kabupaten Minahasa Utara Agribisnis, Industri dan Pariwisata secara terpadu serta berkelanjutan di tahun 2021,” ujar Kadis PU Jossy Kawengian kepada speednews-manado.com pada Jumat, 13 Juli 2018.

Baca juga:  Ketua Bawaslu Simon Awuy Buka Sosialisasi Pentingnya Pengawasan Partisipatif Terhadap Pelajar dan Mahasiswa
Air Terjun Tunan Talawaan

 

“Pembangunan infrastruktur, salah satunya kelanjutan pembangunan infrastruktur jalan di Objek Wisata Air Terjun Tunan yang terletak di Desa Talawaan Kecamatan Talawaan, yang pembangunan jalannya akan di kerjakan.

Pembangunan infrastruktur jalan menuju objek wisata Air Terjun Tunan untuk meningkatkan aksesibilitas. Dengan ketersediaan infrastruktur jalan dapat meningkatkan minat wisatawan berkunjung ke daerah tersebut dan meningkatkan promosi potensi wisata Minut secara efektif serta regulasi yang komprehensif juga untuk mengoptimalisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari industri pariwisata,” jelas Kawengian.

“Dalam waktu dekat pihaknya akan memulai pengerjaan pembangunan infrastruktur jalan di Objek Wisata Air Terjun Tunan Talawaan yang merupakan destinasi wisata alam daerah Minahasa Utara yang memiliki keindahan alam yang indah dan asri, Air Terjun yang memancurkan air yang sangat deras dan indah dari ketinggian puluhan meter, memiliki pesona yang menarik untuk dinikmati”, ungkap Kadis PU Jossy Kawengian.

Baca juga:  Pdt. Bibby Sepcandio Dukung Pelayanan Revival Ministry

 

reinold

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *