Search
Senin 25 Januari 2021
  • :
  • :

Ditengah Pandemi Covid-19, Rahman Ismail Kembali Berbagi Kasih Natal dengan Masyarakat

Di tengah Pandemi Covid-19, Rahman Ismail Berbagi Kasih

 

Minut – Dampak dari Pandemi Covid-19 semakin terasa oleh masyarakat dalam merayakan Natal Kelahiran Yesus Kristus.

Akibat pandemi virus Corona, banyak masyarakat yang penghasilannya berkurang bahkan ada yang sampai kehilangan pekerjaan akibat bencana non alam Covid-19 ini.

Terlebih dampak pada ekonomi masyarakat yang saat ini dalam merayakan Natal. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saja sangat susah, apalagi untuk beli baju baru.

Kondisi ini membuat Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Minahasa Utara (Minut) Rahman Ismail SH kembali terpanggil untuk membantu masyarakat.

Tepat sehari jelang Natal, Kamis (24/12/2020), Rahman
Ismail berbagi kasih Natal dengan masyarakat.

Ratusan paket bahan pokok berupa beras dan telur dibagikan dengan harapan dapat membantu meringankan kebutuhan masyarakat.

Diketahui, penyaluran bantuan bahan pokok ini telah dilakukan secara bertahap oleh Rahman SH sejak bulan April 2020, ketika Indonesia dilanda pandemi Covid-19.

“Natalmu, Natalku, Natal kita semua. Selamat memperingati kelahiran Manusia Agung, bagi kawan, kolega dan masyarakat yang merayakan, semoga damai Natal selalu membawa kesejukan”, ujar Rahman Ismail.

Pria yang tengah berjuang melawan keputusan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) itu berharap agar pandemi COVID-19 segera berlalu sehingga aktifitas masyarakat kembali normal.
Tak lupa ia mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19 yaitu dengan disiplin menerapkan pola 3M; Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, dan Menjaga jarak.

(enol)