Search
Senin 13 Juli 2020
  • :
  • :

Ditengah Pandemi Covid-19, SGR Turun Langsung Berikan Bantuan Di Tiga Desa Kecamatan Dimembe

Shintia Gelly Rumumpe, usai membagikan BAPOK makanan,  berkesempatan memakaikan APD kepada Lansia 

 

Minut – Shintia Gelly Rumumpe (SGR), Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) yang juga sebagai Calon Bupati Minahasa Utara, di tengah pandemi Covid-19, kembali berbagi kasih dengan turun langsung memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Desa Lumpias, Desa Warukapas dan Desa Tatelu Kecamatan Dimembe pada Sabtu, 30 Mei 2020.

Shinta Gelly Rumumpe (SGR) membagi-bagikan langsung bantuan bahan makanan, masker, hand sanitizer dan uang tunai kepada masyarakat yang terdampak Covid – 19.

Shinta Gelly Rumumpe (SGR) mengatakan, “Aksi kemanusiaan, bagi-bagi paket pangan ini untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Ditengah wabah Covid-19, masyarakat terbatas beraktivitas sehingga pendapatan mereka berkurang. Berharap dengan bantuan yang tidak seberapa ini dapat membantu masyarakat meringankan beban akan kebutuhan pokok”, ungkap SGR.

Lanjutnya, “Menghimbau kepada masyarakat untuk bersama bersatu lawan virus Covid-19 (Corona), dengan rajin mencuci tangan menggunakan sabun selama 20 detik, Social Distancing dengan menjaga jarak minimal 1 meter dengan keramaian, harus memakai masker dan pastikan masker terpakai dengan benar dan bagian hidung terpasang dengan rapat, menutup mulut ketika batuk atau bersin menggunakan tisue atau dengan bagian dalam siku, tinggal dirumah dan lapor petugas kesehatan jika ada keluhan bersatu lawan covid-19, mari bersama bersatu lawan virus Corona”, tukas SGR dalam himbauannya.

Masyarakat di desa Lumpias, Warukapas dan Tatelu antusias dan menanggapi positif pembagian bahan pokok makanan juga membagi-bagikan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker juga hand sanitizer, dan uang tunai, “Mengucapkan terima kasih kepada SGR, Calon Bupati Minahasa Utara atas kepedulian kepada kami, dengan memberikan bantuan di tengah wabah virus Corona, sangat terbantu, sangat bermanfaat, terima kasih, Tuhan Memberkati”, ungkap salah seorang warga

rei