Dondokambey Lantik 4 Pejabat Hukum Tua

Minahasa Utara32 Dilihat

 

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara(Minut) di bawah kepemimpinan Bupati Vonnie Anneke Panambunan STh kembali melantik 4 Pejabat Hukum Tua yang di wakili Rivino Dondokambey di Aula Kantor Dinas Sosial dan PMD pada Selasa, 19 Maret 2019.

Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan STh, melalui Assisten I Bagian Pemerintahan Rivino Dondokambey melantik 4 Hukum Tua,yaitu : Hukum Tua Desa Gangga Kecamatan Likupang Barat 2 : Boy Kansil, Hukum Tua Desa Lansa Kecamatan Wori : Venny David, Hukum Tua Desa Munte Kecamatan Likupang Barat : Gerson Makikama dan Hukum Tua Desa Minaesa Kecamatan Wori : Syahrin Baba.

Assisten I Rivino Dondokambey dalam sambutannya mengatakan, “Mengucapkan selamat bertugas kepada Hukum Tua yang baru di lantik, terutama dalam menghadapi tugas pemerintahan di desa masing-masing. Pengambilan sumpah dan janji ini merupakan momentum penting dalam rangka efektifitas pelaksanaan tugas di bidang pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Dondokambey.

Dondokambey menambahkan, “Pelantikan dan pengambilan sumpah ini bukanlah tujuan akhir, tetapi merupakan tonggak awal untuk berbakti dan mengabdi kepada desa demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Tugas pokok yang menanti adalah ikut menyukseskan pemilu pada 17 April 2019 nanti, terutama dalam memfasilitasi pemilihan Hukum Tua tahun 2019 ini.

Saya harapkan para hukum tua yang baru di lantik untuk mengembangkan pola kerja yang professional dan juga mendukung Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dalam mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara yaitu menjadikan Kabupaten Minahasa Utata Agribisnis, Industri dan Pariwisata secara terpadu serta berkelanjutan di tahun 2021 serta bekerja sesuai motto yaitu Melayani, Mengasihi dan Mensejahterakan masyarakat Minahasa Utara”, ujar Dondokambey.

Turut hadir dalam acara pengambilan sumpah dan janji, Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat (PMD) Bobby Nayoan SH, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Octafianus Tooy SE, Kabid Pemdes Dolly Kenap SH MH, Camat Wori Edward Tamamilang, Camat Likupang Barat Jorry Tintingon SSTP, tokoh agama dan keluarga penjabat.

reinold