Search
Minggu 18 April 2021
  • :
  • :

DPRD Minut Gelar Rapat Paripurna Sertijab Bupati dan Wakil Bupati Periode 2021-2024

 

Minut-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menggelar rapat paripurna dengan agenda Serah Terima Jabatan (Sertijab) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Utara Periode 2016-2021, dari DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th dan Ir. Joppie Lengkong kepada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Utara yang baru, Periode 2021-2024, Joune Ganda SE dan Kevin William Lotulung SH MH, yang di laksanakan di Ball Room Sutanraja Hotel Kalawat pada Jumat, 26 Februari 2021.

Rapat paripurna ini di pimpin langung oleh Ketua DPRD Minut Denny Lolong SSos di damping Wakil Olivia Mantiri, dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan semua tamu undangan wajib Rapid Test sebelum masuk dalam ruangan paripurna.

Sertijab ini di rangkaikan dengan penyerahan memori jabatan dari Bupati DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh dan Wakil Bupati Ir. Joppie Lengkong periode 2016-2021 kepada Joune Ganda SE dan Kevin William Lotulung SH MH, Bupati Kabupaten Minahasa Utara yang baru, periode 2021-2024, yang diserahkan oleh Sekdakab Minut Ir. Jemmy Hengki Kuhu MA. Rapat paripurna di hadir oleh Kepala Biro Umum Setda Provinsi Sulawesi Utara, Clay JH Dondokambey SSTP yang juga adalah mantan Pjs Bupati Minut.

enol