Fanny Widyastuti Nahkodai Kejari Minut

Minahasa Utara31 Dilihat
Sertijab Kajari MinutĀ 

 

Minut – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Sulut (Sulut) Andi Muh. Iqbal Arief SH, MH. melantik Fanny Widyastuti SH, MH. sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Minahasa Utara yang di laksanakan di kantor Kejati Sulut pada Selasa, 13 Agustus 2019.

Maka dengan demikian tongkat kepemimpinan berpindah tangan secara resmi dari pejabat yang lama ke pajabat yang baru.

Rustiningsih SH, MSi selaku pejabat yang lama dan pada beberapa waktu yang lalu telah dilantik sebagai Kajari Kudus, dalam penyampaiannya mengatakan, “Mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran baik yang ada di Kejati Sulut maupun Kejari Minut serta IAD Sulut dan Minut karena telah mendukung dan mendorong selama dia menjabat sebagai Kajari Minut”, ungkap Rustiningsih.

Baca juga:  Bupati Joune Ganda Didampingi Istri Tercinta Rizya Ganda Davega Ibadah Bersama Jemaat GMIM Rakek Eden Watudambo

Lanjutnya, “Selama bertugas di Kejari Minut, mohon maaf apabila selama menjalankan tugas terdapat salah dan khilaf, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja, semoga dengan dibukakan pintu maaf dapat meringankan langkah untuk menjalankan tugas ditempat yang baru”, ungkap Rustiningsih tulus.

Kepala Kejaksaan Negeri Minahasa Utara yang baru di lantik Fanny Widyastuti SH, MH mengatakan, “Selaku pejabat yang baru, memohon agar saya dapat di terima, di dukung dan di bimbing sebagai Kajari Minut yang baru”, ujar Kajari Minut Fanny Widyastuti SH MH.

reinold