Search
Minggu 18 April 2021
  • :
  • :

Gubernur Lantik Bupati Joune Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung SH MH

Bupati Joune Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung SH MH

 

Minut – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE, melantik Joune J.E Ganda SE dan Kevin W. Lotulung SH MH, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara Periode 2021-2024 yang di laksanakan di Graha HV Worang Bumi Beringin Manado pada Jumat, 26 Februari 2021.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE melantik Bupati Joune Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin William Lotulong SE Periode 2021-2024 berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia nomor: 131.71/294 tahun 2021 tanggal 22 Februari 2021 dan nomor:131.71/374 tahun 2021 tanggal 24 Februari 2021.

“Saya Gubernur Sulut atas nama Presiden Republik Indonesia dengan resmi melantik Joune Ganda SE sebagai Bupati Minahasa Utara dan Kevin William Lotulung SH MH sebagai Wakil Bupati Minahasa Utara”, ucap Gubernur Olly Dondokambey SE melantik.

Lanjutnya “Saya percaya bahwa Bupati dan Wakil Bupati yang baru di lantik dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan tanggung jawab yang di berikan”, ujar Gubernur Olly Dondokambey SE.

Prosesi pelantikan Kepala Daerah ini di lakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dilantik juga bersama Joune Ganda SE dan Kevin William Lotulung SH MH, untuk periode 2021-2024 yaitu Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan, Franky Wongkar dan Petra Rembang, Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur Sachrul Mamonto dan Oskar Manoppo, Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid serta Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Caroll Senduk dan Wenny Lumentut.

Usai pelantikan kepala daerah, dilanjutkan dengan pelantikan Ketua-ketua TP PKK di Kabupaten dan Kota yang Bupati dan Wali Kota dilantik oleh Gubernur.

Ny. Rizya Ganda Davega dilantik sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Utara, oleh Ketua TP PKK Sulawesi Utara Ny. Rita Dondokambey Tamuntuan di Graha HV Worang Bumi Beringin Manado.

enol