Search
Selasa 22 Januari 2019
  • :
  • :

Herman Mengko Terima Sembako Bantuan Pegadaian Airmadidi

Bantuan sembako gratis menyambut Natal yang di terima langsung oleh Camat Kalawat Herman Mengko

Minut – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara bekerja sama dengan Pegadaian Airmadidi yang di kepalai Pimpinan Cabang Sutomo Tahir dan Asisten Manager PKBL & CSR Mustafa Domili memberikan bantuan sembako.

Bantuan berupa sembako yang di berikan dalam rangka berbagi kasih jelang Natal Yesus Kristus di serahkan langsung oleh Pimpinan Cabang Pegadaian Airmadidi Sutomo Tahir dan Asisten Manager PKBL & CSR Mustafa Domili kepada Camat Kalawat Herman H Mengko SIP MSi, di Kantor Camat Kalawat pada Kamis, 20 Desember 2018.

“Mengucapkan terima kasih kepada Pegadaian Airmadidi atas kerja samanya dengan Pemerintah Kecamatan Kalawat, memberikan bantuan kepada masyarakat Kecamatan Kalawat, berharap program berbagi kasih ini terus berlanjut, karena membantu meringankan beban masyarakat”, ujar Camat Kalawat Herman Mengko.

Pimpinan Cabang Pegadaian Airmadidi mengatakan, “Berbagi kasih adalah program kebersamaan kami. Sebelumnya di lakukan di Desa Watutumou, Bank Sampah yang juga bekerja sama dengan penggadaian.
CSR kami ada 1,9 Miliar di 6 provinsi tetapi bantuan terbesar ada di Sulawesi Utara Khususnya di Kabupaten Minahasa Utara yang paling besar, bantuan pembangunan WC Umum dan Listrik juga Bank Sampah dan program tanpa bunga”, ujar Sutomo Tahir.

reinold