Search
Rabu 17 Juli 2019
  • :
  • :

HUT Ke-12 GPdI Eben Heazer Agape Griya Gelar KKR

Gembala Sidang Pdt. Ruben Renggi MTh di damping Ibu Gembala Jutje Lumempouw dan Majelis Jemaat Thomas Alfa Edison Kawengian dan Ketua Panitia Gilmar Rizal saat meniup lilin

 

 

Minut – Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Eben Heazer Perum Agape Griya Tumaluntung Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara di bawah Penggembalaan Pdt. Ruben B. Renggi MTh menggelar ibadah syukur dalam rangka HUT Ke-12 Pelayanan dengan menyelenggarakan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) selama dua hari, Selasa dan Rabu, 28 dan 29 Mei 2019.

Dalam KKR HUT Ke-12 Pelayanan GPdI Eben Heazer yang ber sub tema : “Aku datang segera. Peganglah apa yang ada padamu, supaya tidak seorang pun mengambil mahkotamu”. (Wahyu 3:11), Khotbah Kebenaran Firman Tuhan di sampaikan oleh Wakil Ketua Majelis Daerah GPdI Sulawesi Utara Pdt. Matheos Sumaa MTh yang mengajak kepada seluruh jemaat untuk hidup melakukan kehendak Bapa di sorga, hidup melakukan Firman Tuhan, menjaga dan memelihara Keselamatan, menjadi Terang, menjadi Berkat karena kita Jemaat Tuhan milik Tuhan, di panggil untuk menjadi Berkat, untuk Memberkati, karena hidup ini adalah Anugerah, hidup ini Kasih Karunia Tuhan.

Gembala GPdI Eben Heazer Perum Agape Griya Tumaluntung Pdt. Ruben B. Renggi MTh dalam kesaksiannya mengatakan, “Bersyukur kepada Tuhan Yesus Kristus atas Pertolongan Tuhan, atas Kasih dan Anugerah Tuhan, pelayanan di tempat ini saat ini memasuki HUT Ke-12. Puji Tuhan, Tuhan terus Menolong, memberikan Jiwa-jiwa untuk datang kepada Tuhan. Bersyukur mempunyai Jemaat yang dengar-dengaran dan Takut akan Tuhan, karena bagi saya yang terpenting adalah bukan jumlah banyaknya jemaat, yang terpenting adalah Jemaat masuk Sorga!”, ungkap Gembala usai meniup lilin di dampingi ibu Rohani Jutje Lumempouw, Majelis Sidang Jemaat Thomas Alfa Edison Kawengian, Gilmar Rizal dan seluruh jemaat.

 

Jemaat GPdI Eben Haezer saat membawakan puji-pujian

Hukum Tua Wanua Tumaluntung Ifonda Nusah SE yang hadir di dampingi para perangkat desa dalam sambutannya mengatakan, “Mengucapkan selamat HUT Ke-12 kepada Gembala dan seluruh Jemaat GPdI Eben Heazer Perum Agape Griya Tumaluntung, selamat bersyukur, semakin di Berkati Tuhan, semakin bertumbuh dalam iman percaya kepada Tuhan, tetap terus baku-baku bae, terus baku-baku sayang, Tuhan Yesus Memberkati”, ungkap Hukum Tua.

Ketua panita KKR HUT Ke-12 GPdI Eben Heazer Perum Agape Griya Tumaluntung Gilmar Rizal, Sekretaris Franky Kumesan dan Bendahara Rolly Lapian mengatakan, “Berterima kasih kepada Tuhan Yesus Kristus, kepada Gembala dan ibu Rohani, kepada seluruh jemaat GPdI Eben Heazer Perum Agape Griya, atas Pertolongan Tuhan, atas kerjasama jemaat yang sudah berkorban waktu, tenaga dan pikiran, sehingga KKR HUT Ke-12 Pelayanan GPdI Eben Heazer dapat terlaksana dan berjalan dengan baik. Berterima kasih juga kepada seluruh Hamba Tuhan yang boleh hadir, pihak pemerintah, pelayan altar dan para tamu undangan, Tuhan Yesus Memberkati”, ungkap Ketua Panitia Gilmar Rizal.

KKR HUT Ke-12 GPdI Eben Heazer Perum Agape Griya Tumaluntung di hadiri juga oleh Sekretaris Wilayah Fecky Rumampuk dan Sekretaris Betsy Turangan, Hamba-hamba Tuhan Wilayah 26 Kauditan, Pihak Pemerintah, para tamu undangan, seluruh jemaat GPdI Eben Heazer dan jemaat sekitar.

reinold




error: Content is protected !!