Search
Jumat 19 April 2019
  • :
  • :

Jelang Tiga Tahun Kepemimpinan Bupati Panambunan Pemkab Minut Gelar KKR di Kecamatan Wori dan Dimembe

Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan STh di dampingi Putranya Daniel Mathew Rumumpe  saat memberikan kesaksian di  KKR

 

Minut – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut)  di bawah kepemimpinan Bupati Vonnie Anneke Panambunan STh menggelar Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) dalam rangka memperingati jelang tiga tahun kepemimpinan Bupati, yang di selenggarakan di dua tempat yaitu Desa Ponto Kecamatan Wori dan Desa Dimembe Kecamatan Dimembe pada Sabtu, 09 Februari 2019.

Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) yang berlangsung khidmat di pimpin oleh Pdt. Stefanus Kalesaran MTh yang dalam Khotbahnya menyampaikan Firman Tuhan 2 Timotius 1:12 : “Itulah sebabnya aku menderita semuanya ini, tetapi aku tidak malu; karena aku tahu kepada siapa aku percaya dan aku yakin bahwa Dia berkuasa memelihara apa yang telah dipercayakan-Nya kepadaku hingga hari Tuhan, yang mengatakan bahwa Percaya saja, apa yang sudah Tuhan percayakan bagi kita, Tuhan juga yang akan memelihara-Nya.

KKR Pemkab Minut berlangsung Khidmat

Bupati Vonnie Anneke Panambunan dalam Kesaksiannya mengatakan, “Puji Syukur kepada Tuhan, Berkat Kasih dan Anugerah-Nya, kepemimpinan saya jelang 3 tahun, semua karena Pertolongan Tuhan. Banyak tantangan, rintangan dan cobaan tetapi dengan hidup mengandalkan Tuhan, hidup berserah kepada Tuhan, Tuhan selalu Menolong bahkan Memberkati saya pribadi, anak, cucu, keluarga, masyarakat dan Kabupaten Minahasa Utara, semua di Berkati Tuhan!”, ungkap Bupati Vonnie Anneke Panambunan.

Lanjutnya, “Betapa Tuhan Yesus Kristus sangat baik. Menjaga dan melindungi Kabupaten Minahasa Utara, Memberkati Minahasa Utara, menghindarkan Minahasa Utara dari segala mara bahaya, malapetaka, bencana alam, niat orang jahat, Tuhan hindarkan dari semuanya itu. Penting bagi kita semua masyarakat Kabupaten Minahasa Utara untuk kita membalas Kebaikan Tuhan, mengucap syukur dengan kita Memuji dan Membesarkan Nama Tuhan”, cetus Bupati Vonnie Anneke Panambunan.

“Tetap terus berdoa bagi Kabupaten Minahasa Utara dan dukung terus pemerintah mewujudkan visi dan misi Pemerintah dalam menjadikan Kabupaten Minahasa Utara Agribisnis, Industri dan Pariwisata secara terpadu serta berkelanjutan di tahun 2021”, tukas Bupati Panambunan di dampingi putranya Daniel Mathew Rumumpe.

Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) jelang kepemimpinan Bupati Vonnie Anneke Panambunan STh di hadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Utara Ir. Jemmy Hengky Kuhu MA, Kadis PU Royke Kodoati,Kadis Pangan Ir. Johana Manua, Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Theodora Luntungan, jajaran Pemkab Minut, Dirut PD Klabat Estrella Tacoh, Kabag Humas dan Protokol Chresto Palandi, Camat Wori Edwar Tamamilang, Hukum Tua Desa Ponto Woddy Pangkey dan masyarakat.

reinold




error: Content is protected !!