Search
Selasa 31 Maret 2020
  • :
  • :

Kajari Fanny Widyastuti Terima Kunjungan Tim Pemantauan Asisten Pengawasan

Jajaran Kejari Minut saat Foto bersama dengan Tim Pemantauan Asisten Pengawasan Kejati Sulut

 

Minut – Kejaksaan Negeri (Kejari) Minahasa Utara (Minut) di bawah kepemimpinan Fanny Widyastuti SH MH menerima kunjungan Tim Pemantauan Asisten Pengawasan (Aswas) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawasi Utara (Sulut) yang di pimpin langsung Winarmo SH untuk melakukan pemeriksaan/inspeksi umum pada Jumat, 14 Februari 2020.

Aswas Kejati Sulut bersama Tim mengatakan, “Kunjungan kali ini terkait inspeksi umum dan berkesempatan memberikan arahan kepada jajaran Kejari Minut terkait tentang menjaga nama baik Kejaksaan sekaligus menjaga diri, tentunya menjaga kekompakan agar institusi yang kita cintai ini menjadi lebih baik”, tukasnya.

Di kesempatan yang sama Kajari Minut Fanny Widyastuti SH MH mengatakan, “Berterima kasih kepada Aswas Kejati Sulut Winarmo SH bersama tim yang sudah mengunjungi Kejari Minut yang dalam kunjungannya terkait Inspeksi umum. Pemeriksaan/inspeksi umum ini merupakan hal yang sudah biasa dilaksanakan guna untuk mengevaluasi dan juga fungsi kontrol terhadap Kejari Minut dalam melaksanakan tugas pokok serta fungsinya ditengah-tengah masyarakat”, ujar Kajari Fanny Widyastuti SH MH.

Lanjutnya, “Pemeriksaan di laksanakan pada pukul 08:45 s/d 13.44. Kondisi saat ini sudah baik…terutama pembenahan yang telah dilakukan pada kantor Kejari Minut khususnya pada lobi kantor yang tidak lagi terkesan seram atau angker”, imbuhnya.

(rei)