Search
Minggu 29 November 2020
  • :
  • :

Kampanye Terbatas di Kota Tomohon, VAP-HR Paparkan Visi-Misi

Calon Gubernur DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh di dampini calon Wakil Gubernur Hendry Runtuwene STh MSi  saat memaparkan Visi Misi 

 

Minut – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara nomor urut 2 DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh dan DR. Hendry Runtuwene STh MSi, VAP-HR, terus menggelar kampanye terbatas di seluruh wilayah Provinsi Sulawesi Utara. Kali ini kampanye terbatas VAP-HR dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19 di Kota Tomohan pada Kamis, 22 Oktober 2020.

Sebelum melakukan kampanye terbatas, Vonnie Anneke Panambunan (VAP) menyempatkan diri untuk berdoa di salah satu gereja Katolik yang ada di Kota Tomohon dan didoakan Pastor.

Dari gereja, DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh lanjut ke pasar menemui dan menyapa para pedagang dan pembeli yang berada di pasar Extrim Tomohon yang sedang melakukan aktivitas jual-beli, dengan mengatakan, “Di era New Normal, Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Aktivitas jual-beli di pasar tetap berjalan. Untuk itu, menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19 untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona dengan disiplin memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan”, tutur VAP arif dalam himbauannya.

Kedatangan VAP di pasar Tomohon di sambut antusias pedagang dan pembeli masyarakat yang sedang melakukan aktivitas di pasar.

Dari pasar Extrim Tomohon, VAP lanjut menggelar kampanye terbatas di Tomohon dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.
Dalam kampanye terbatasnya, VAP menyampaikan Visi dan Misi kepemimpinan VAP-HR jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara :

Visi:
Bersama Membangun Sulawesi Utara Baru, Maju dan Sejahtera Sulawesi Utara  yang Beriman taqwa, Berintegritas, Berdaya Saing Global, Aman dan Sejahtera”

Misi :

Guna mencapai Visi tersebut, maka perlu didukug oleh strategi yang tepat berupa Misi-Misi, sebagai berikut

1. Beriman Taqwa : Mewujudkan Masyarakat Sulawesi Utara yang berakhlak mulia, bermoral dan beretika berdasarkan falsafah Pancasila.
2. Berintegritas : Mewujudkan Pemerintah Daerah yang Good Governance.
3. Berdaya saing global : Mewujudkan sumberdaya manusia Sulawesi Utara beserta komoditi lokalnya yang mampu bersaing, baik di tingkat nasional maupun internasional
4. Aman : Mewujudkan tatanan kehidupan bermasyarakat di Sulawesi Utara yang aman, saling menghargai dan bertoleransi antar etnis, sub-etnis, agama dan antar golongan.
5. Sejahtera : Mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang berkeadilan dan merata.

(enol)