Search
Rabu 17 Juli 2019
  • :
  • :

Kapolres Jefri Siagian Lantik Denny Rantung Kapolsek Likupang

Kapolres Minut AKBP Jefri Siagian SIK saat melantik Kapolsek Likupang Denny Rantung

 

Minut – Kepolisian Resor Minahasa Utara (Minut) di bawah kepemimpinan Kapolres AKBP Jefri R. P. Siagian SIK melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Likupang dari AKP Steven J.R. Simbar SIK kepada AKP Denny Rantung yang di gelar di aula Satya Haprabu Mapolres Minut pada Senin, 03 Juni 2019.

Dalam penyampaiannya, Kapolres AKBP Jefri Ronald Parulian Siagian SIK mengatakan, “Pada momentum yang baik ini saya memberikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pejabat lama atas dedikasi, loyalitas, kerja keras dan pengabdian yang di tunjukkan sehingga bisa memberikan kontribusi positif kepada Polres Minut dalam menumbuh kembangkan kegiatan operasional dengan pimpinan termasuk pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat sehingga wilayah hukum Polres Minut tetap dalam kondisi aman, tertib dan kondusif di barengi keberhasilan operasional dengan pimpinan, termasuk terobosan kreatif yang sudah ada, sementara dan akan kita laksanakan terus di waktu mendatang”, ungkap Siagian.

Lanjutnya, ā€œMengucapkan selamat bergabung kepada pejabat baru, saya memberikan gambaran dan info awal tentang Polres Minut : Selain inovasi terobosan kreatif yang sudah dibuat, Polres Minut mengembangkan sistem Kepolisian pelayanan terpadu atau One Stop Police Servis. Bertugas di Polres Minut harus menunjukkan Loyalitas, Integritas dan Totalitas yang sudah menjadi Tag Line Polres Minut. Segera menyesuaikan diri dengan kondisi, satuan tugas, wilayah/bidang masing-masing dengan mempelajari Job Description”, ujar Kapolres Siagian.

reinold




error: Content is protected !!