Search
Selasa 2 Juni 2020
  • :
  • :

Kapolres Minut dan Kajari Minut Terus Bersinergi

Kajari Minut Fanny Widyastuti SH MH dan Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau SIK MSi

 

Minut – Bangun sinergitas, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Minahasa Utara (Minut) AKBP Grace Rahakbau SIK MSi gelar pertemuan dengan Kepala Kejaksaan (Kajari) Negeri Airmadidi Fanny Widyastuti SH MH di kantor Kejari Minut Kamis, 07 November 2019.

Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau SIK MSi tiba di kantor Kejari Minut pada sore hari dan di terima langsung oleh Kajari Fanny Widyastuti SH MH di ruang kerjanya.

Pertemuan yang berlangsung kurang lebih satu jam ini, di manfaatkan dua wanita cantik Srikandi Minahasa Utara ini untuk menjalin keakraban, membangun sinergitas.

“Mengapresiasi koordinasi dan kerjasama Polres Minut dan Kejari Minut selama ini, sehingga semua permasalahan hukum di Kabupaten Minahasa Utara dapat terselesaikan dengan baik, kiranya kerjasama ini dapat tetap terus terjalin dalam kita memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Minahasa Utara dan untuk mewujudkan Kabupaten Minahasa Utara yang aman dan tertib”, ungkap Kapolres Rahakbau.

Lanjutnya, “Kejaksaan dan Polri Minahasa Utara berkoordinasi dalam penanganan perkara. Dengan koordinasi dan kerjasama sama yang baik antara Kepolisian dengan Kejaksaan, dalam penanganan perkara, masyarakat tentu akan menerima imbasnya”, ujar Kapolres Rahakbau.

Kajari Fanny Widyastuti SH MH mengatakan, “Mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang sudah berkunjung ke kantor kami, berharap kerja sama kedepannya dapat terus terjalin dengan baik, berkoordinasi dalam penanganan perkara, dengan kerja sama yang baik, tentunya dampaknya akan di rasakan masyarakat di wilayah hukum Minahasa Utara, semua untuk keamanan kita bersama”, ungkap Kajari Fanny Widyastuti SH MH.

reinold