Search
Senin 28 September 2020
  • :
  • :

Kaum Milenial Minut Siap Dukung dan Menangkan SGR-PDM

SGR – PDM dengan Kaum Milenial

 

Minut – Dukungan untuk maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Utara, Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan Petrus Defni Macarau (PDM) terus mendapat dukungan dari masyarakat Minahasa Utara.

Shintia Gelly Rumumpe SGR) dan Petrus Defni Macarau (PDM) calon dari Partai NasDem yang di kenal sebagai pasangan yang merakyat ini semakin di cintai masyarakat.

Kali ini, Kaum Milenial Minahasa Utara menyatakan siap mendukung dan menangkan pasangan Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan Petrus Defni Macarau (PDM) untuk memimpin Tanah Tonsea yang kita cintai. Ini di katakan saat SGR – PDM melakukan pertemuan dengan kaum Milenial di kedai Klabat Airmadidi Atas pada Rabu, 05 Agustus 2020.

Micael Tooy salah satu Kaum Milenial Minut saat bertemu dengan SGR-PDM, menyatakan sangat optimis jika pasangan dari politisi dan birokrat ini pasti akan mendapat dukungan dari anak muda Kabupaten Minut. “Saya yakin, banyak anak muda di Minut sangat menantikan kepemimpinan SGR-PDM, pemimpin yang peduli dan perhatian kepada masyarakat, terlebih kepada kaum Milenial, untuk meningkatkan prestasi, mengarahkan dan mendukung kegiatan positif anak muda Minahasa Utara, generasi penerus bangsa”, ujar Tooy antusias.

Menurut Tooy, dengan kepemimpinan SGR-PDM di Minut, pasti aspirasi anak muda, kaum Milenial akan terbantukan dalam sejumlah event-event tertentu sesuai dengan hobi anak muda, misal berupa motor cross. “Ketimbang kita kebut-kebutan di jalan raya, lebih baik kita buat event yang sesuai dengan hobi ini. Pasti ibu SGR akan mendukung minat positif anak-anak muda ini,” tambahnya.

Sementara itu, SGR pun menyambut baik dukungan dari para Milenial ini. “Saya ucapkan banyak terima bagi kaum muda Milenial Minut yang siap mendukung dan memenangkan kami dalam Pilkada nanti, nantinya begitu saya terpilih, kegiatan atau event positif apa saja yang akan digelar, itu nanti akan saya dukung, semua untuk kemajuan dan meningkatkan prestasi juga menunjang bakat positif anak muda Minahasa Utara sebagai generasi penerus”, ungkap Shintia Gelly Rumumpe (SGR)

rei