Search
Minggu 29 November 2020
  • :
  • :

Kaum Milenial Siap Dukung dan Menangkan SGR-NAP

Shintia Gelly Rumumpe (SGR) Calon Bupati nomor urut 1 dari Partai NasDem saat menemui Kaum Milenial Kabupaten Minut

 

Minut – Masih dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Calon Bupati Minahasa Utara nomor urut 1, Shintia Gelly Rumumpe (SGR) datang menemui Kaum Milenial Minahasa Utara di Bengkel Cafe Airmadidi pada Kamis, 29 Oktober 2020.

Kaum Milenial Minahasa Utara antusias menyambut kedatangan Shintia Gelly Rumumpe (SGR) yang bersahabat dan ramah menyapa kaum muda yang ada.

“Puji Tuhan, senang dan bangga bisa ada di sini bersama-sama dengan Kaum Milenial Minahasa Utara, apalagi masih dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda”, ungkap Shintia Gelly Rumumpe (SGR) sambil mengumbar senyum.

Lanjutnya, “Dengan memperingati hari Sumpah Pemuda, berharap kaum Milenial Minahasa Utara dapat memanfaatkan masa-masa muda, masa-masa Milenial ini dengan kegiatan yang positif untuk membangun Kabupaten yang kita cintai ini, dengan semangat dan persatuan.

Bukan hanya golongan tua yang wajib membangun negeri, tetapi kita generasi muda harus ikut serta membangun dan menjaga NKRI. Yang muda yang berkarya, diberkati untuk memberkati.

Selamat hari Sumpah Pemuda ke-92.
Semoga persatuan dan kesatuan NKRI dapat senantiasa terjaga”, tukas Shintia Gelly Rumumpe (SGR) antusias di hadapan Kaum Milenial Minahasa Utara.

“Saya juga akan mengedepankan apa yang menjadi kebutuhan dan yang menjadi kepentingan Kaum Milenial Minahasa Utara, dengan akan membangun fasilitas olahraga, membangun tempat tongkrongan yang sehat, untuk melakukan kegiatan positif, memfasilitasi bakat dan untuk meningkatkan prestasi Kaum Milenial.

Menghimbau kepada Kaum Milenial dalam memanfaatkan masa liburan ini untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan disiplin memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dan menghindari kerumunan”, tutur Shintia Gelly Rumumpe (SGR) Arif.

Brando Macarau yang juga Ketua Kaum Milenial Kabupaten Minahasa Utara mengatakan, “Mengucapkan terima kasih kepada Calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR) yang boleh ada di sini bersama-sama dengan Kaum Milenial, salut kepada SGR, yang kami semua sudah tahu, SGR suka membantu masyarakat tanpa melihat perbedaan, sangat peduli kepada masyarakat bawah, dalam memerangi penyebaran Corona Virus Disease-19 (Covid-19) berani turun langsung untuk membantu masyarakat, memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19”, tutur Brando Macarau mengapresiasi.

Lanjutnya, “Sekali lagi mengucapkan terima kasih atas kepedulian Shintia Gelly Rumumpe (SGR) kepada Kaum Milenial Minahasa Utara, kami Kaum Milenial Minahasa Utara siap dukung dan menangkan SGR-NAP dalam Pilkada Desember nanti jadi Bupati Minahasa Utara, Tuhan Memberkati”, tukas Brando Macarau yang di sambut tepuk tangan meriah dan pekikkan Kaum Milenial yang mengelu-elukan nama : SGR-NAP for Minut.

Di kesempatan yang sama Christian Yokung yang juga sebagai Garda Muda NasDem mengatakan, “SGR sangat peduli kepada Kaum Milenial. Peduli akan kebutuhan yang di perlukan Kaum Milenial yang ada di Kabupaten Minahasa Utara. SGR satu satunya pemimpin yang peduli kepada masyarakat. Ditengah pandemi Covid-19 SGR turun langsung memberikan bantuan kepada masyarakat”, tambah Christian Yokung.

enol