Search
Senin 22 Juli 2019
  • :
  • :

KKR Pemkab Minut, Bupati Panambunan : Hidup Dalam Kebenaran

Bupati Vonnie Anneke Panambunan STh saat memberikan Kesaksian

 

Minut – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) di bawah kepemimpinan Bupati Vonnie Anneke Panambunan STh kembali menggelar Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) bersama masyarakat yang di selenggarakan di Kelurahan Sukur Kecamatan Airmadidi pada Selasa, 12 Maret 2019.

Pendeta Rafly Palar dalam Khotbahnya di KKR menyampaikan kebenaran Firman Tuhan 1 Timotius 4:14 : “Jangan lalai dalam mempergunakan karunia yang ada padamu, yang telah diberikan kepadamu oleh nubuat dan dengan penumpangan tangan sidang penatua” yang mengatakan bahwa kebenaran Firman Tuhan adalah Ya dan Amin, tidak bisa di tambah atau pun di kurangi, mengajak kepada masyarakat yang hadir untuk mempergunakan karunia yang Tuhan beri untuk hormat dan kemuliaan bagi nama Tuhan.

Bupati Minut Vonnie Panambunan dalam kesaksiannya mengatakan, “Firman Tuhan adalah Ya dan Amin. Saat ini Tuhan ada bersama kita semua. Kita harus menjadi pelaku Firman Tuhan, seperti dalam 2 Timotius 3:16 : “Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran”, Firman Tuhan yang mengajar kita semua untuk dapat hidup benar dan hidup dalam kebenaran”, ujar Bupati Panambunan.

Lanjutnya, “Tuhan Yesus Kristus adalah satu-satunya Tuhan Sang Juru Selamat umat manusia. Dengan hidup selalu bersyukur dalam segala hal, Tuhan pasti akan selalu menolong kita. Tetaplah berdoa, berharap dan berseru hanya kepada Tuhan!”, ungkap Bupati Vonnie Anneke Panambunan STh.

Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara di hadiri oleh Sekda Minut Ir. Jemmy Hengky Kuhu MA, Assisten 1 Drs. Rivino Dondokambey, Assisten II Allan Mingkid, Assisten III dr Jane Symons, para kepala SKPD, Kabag, Camat Airmadidi Alexander Warbung,  Lurah Sukur Denny Pieter, masyarakat Kelurahan Syukur dan masyarakat di sekitarnya.

reinold




error: Content is protected !!