Search
Jumat 21 Februari 2020
  • :
  • :

KKR Pemkab Minut, Bupati Panambunan : Selalu Berbuat Baik

Bupati Minut Dr. Vonnie Anneke Panambunan STh saat menyampaikan sambutan

 

Minut – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) di bawah kepemimpinan Bupati DR. Vonnie Anneke Panambunan S.Th menggelar Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) yang di selenggarakan di lapangan Desa Dimembe Kecamatan Dimembe pada Senin, 20 Januari 2020.

Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di pimpin oleh Pdt. Jouvri Ontiley dari Amerika Serikat yang dalam khotbahnya menyampaikan kebenaran Firman Tuhan Markus 11:23-24 : Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa berkata kepada gunung ini: Beranjaklah dan tercampaklah ke dalam laut! Asal tidak bimbang hatinya, tetapi percaya, bahwa apa yang dikatakannya itu akan terjadi, maka hal itu akan terjadi baginya.
Karena itu Aku berkata kepadamu: apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu.

Bupati Dr. Vonnie Anneke Panambunan STh yang hadir di dampingi Sekda Ir. Jemmy Hengky Kuhu MA, dalam kesaksiannya mengatakan, “Bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan Yesus Kristus, karena atas Kebaikan-Nya kita semua boleh berkumpul bersama-sama di tempat ini untuk beribadah, memuji dan membesarkan Nama Tuhan”, ungkap Bupati Panambunan mengawali kesaksian.

Lanjutnya, “Tuhan Yesus Kristus sangat Baik. Menyertai saya dalam memimpin Kabupaten Minahasa Utara yang kita cintai ini, dalam mewujudkan Kabupaten Minahasa Utara yang lebih maju dan sejahtera”, ujarnya.

“Banyak lika-liku yang di hadapi dalam memimpin Kabupaten Minut yang kita cintai ini, tetapi Tuhan Yesus tidak pernah meninggalkan saya dan masyarakat Minut, Tuhan Yesus selalu Menolong. Memberikan damai sejahtera, keamanan dan perlindungan terhadap Kabupaten Minahasa Utara.

Untuk itu, saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk Taat dan Takut akan Tuhan, setia kepada Tuhan, dengan hidup sesuai kehendak Tuhan, hidup melakukan Firman Tuhan, sehingga Tuhan akan selalu menyertai dan menjaga, di manapun kita berada.

Yang terpenting adalah selalu berbuat baik. Berbuat baik kepada siapa pun. Karena ketika kita berbuat baik, kita akan menerima berkat-berkat yang Tuhan sudah sediakan buat kita semua”, pesan Bupati Panambunan.

Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Pemkab Minut di hadiri oleh Asisten I dr. Jane Simon, Asisten II Alan mingkid, Camat Dimembe Ansye Dengah, para Hukum Tua dan ribuan masyarakat yang ada di Kecamatan Dimembe.

(rei)