Search
Selasa 24 November 2020
  • :
  • :

Kunjungi 3 Posko Pemenangan, SGR : Bersatu, Berjuang, Menang!

Shintia Gelly Rumumpe (SGR)  saat mengunjungi Posko Pemenangan SGR-NAP  

Minut – Calon Bupati Minahasa Utara nomor urut 1, Shintia Gelly Rumumpe dan Netty Agnes Pantouw (SGR-NAP), mengunjungi sejumlah posko pemenangan di sejumlah desa/kelurahan di Minut, yaitu di Kelurahan Airmadidi Bawah tepatnya di Lorong Tubir, Desa Kaima dan di Desa Karegesan Kecamatan Kauditan Minahasa Utara pada Senin, 26 Oktober 2020.

Dalam kunjungan ke posko pemenangan SGR-NAP yang di hadiri oleh ratusan orang yang terdiri dari tim pemenangan, tim relawan dan masyarakat pendukung, SGR-NAP didampingi oleh anggota DPRD Minut Daniel Mathew Rumumpe (DMR), Fredrik Runtuwene dan Meydi Kumaseh dari Fraksi Nasdem.

Menariknya, dalam kunjungan ini, ada sejumlah relawan yang berasal dari relawan kandidat kepala daerah lain, yang berbalik beralih, memilih untuk ikut bergabung menjadi relawan SGR-NAP dan hal itu terjadi di 3 posko pemenangan ini.

Dalam penyampaiannya SGR mengatakan, “Mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Minut yang memberikan dukungan, waktu tenaga dan pikiran untuk mewujudkan kemenangan SGR-NAP jadi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara juga dukungan untuk VAP-HR jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Tuhan Memberkati”, ungkap Shintia Gelly Rumumpe (SGR).

Lanjutnya, “Mari kita bersatu, berjuang untuk mewujudkan kemenangan SGR-NAP di Pilkada. Untuk itu, di Pilkada nanti, jangan lupa, coblos nomor urut 2, SGR-NAP untuk mewujudkan kemenangan SGR-NAP, mewujudkan  Kabupaten Minahasa Utara yang semakin sejahtera, Kabupaten Minahasa Utara yang semakin di berkati”, tukas Shintia Gelly Rumumpe (SGR) antusias yang di sambut riuh tepuk tangan dan pekikkan masyarakat yang mengelu-elukan nama : SGR-NAP nomor 1 for Minut, VAP-HR nomor 2 for Sulut!

(enol)