Lantik Dewan Pendidikan Minut, Bupati VAP Minta Awasi Ketat Dana BOS.

Minahasa Utara50 Dilihat
Bupati Minut Vonnie Panambunan saat melantik Dewan Pendidikan Kabupaten Minut.(foto:ist)
Bupati Minut Vonnie Panambunan saat melantik Dewan Pendidikan Kabupaten Minut.(foto:ist)

MINUT—Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP), berharap Dewan Pendidikan Minut untuk bisa melakukan pengawasan terhadap pendidikan di daerah. Bupati meminta agar pelaksanaan bantuan Dana Operasional Sekolah (BOS) agar dapat diawasi dengan ketat.

Hal itu ditegaskan Bupati Vonnie Panambunan, saat melantik Dewan Pendidikan Kabupaten Minut periode 2016-2019, yang diketuai oleh Cornelis Mandagie di Atrium Pemkab Minut belum lama ini.

 “ Agar generasi penerus di Kabupaten Minut memiliki daya saing yang tinggi sampai anak cucu kedepan, mari kita peduli dengan pendidikan anak sekolah, ujar Panambunan.

Bupati VAP mengingatkan kepada Dewan Pendidkan Minut, supaya bisa menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan baik. Karena kepengurusan ini adalah suatu kehormatan, tantangan dan panggilan yang harus dijalani dengan ketulusan, kesungguhan dan kerja keras.

Baca juga:  Kebersamaan, PemDes Tumaluntung Buka Puasa Bersama Jamaah Masjid Al Hidayah

“ Saya percaya Dewan Pendidikan bisa menjalankan tugas, karena yang dilantik ini adalah kader terbaik yang dimiliki Minut,” kata Panambunan.

(enol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *